Find Us On Social Media :

Senang Berkeringat, Dion Wiyoko Ajak Generasi Muda untuk Lebih Aktif dan Banyak Bergerak

By Dianita Anggraeni, Kamis, 27 Juni 2024 | 06:00 WIB

Dion Wiyoko

Grid.ID - Dikenal sebagai public figure dengan segudang prestasi, Dion dalam berbagai kesempatan selalu menunjukkan performa yang segar dan prima dalam menjalani aneka kesibukan.

Pria yang gemar olahraga lari dan tenis ini mengatakan, kondisi fisik yang segar dan fit merupakan fondasi awal yang penting untuk selalu produktif dan meraih berbagai prestasi di berbagai bidang.

Gaya hidup yang lebih sehat dengan beraktivitas fisik serta berolahraga kini semakin digemari masyarakat Indonesia dan menjadi tren khususnya di kalangan generasi muda.

Baca Juga: Terjun di Dunia Akting, Nadzira Shafa Istri Almarhum Ameer Azzikra Diam-diam Ingin Main Film Horor

Namun, dengan tingginya aktivitas serta faktor cuaca di luar ruang yang terik, lambat laun akan menurunkan performa tubuh dan semangat saat menjalani hari.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Savoria Kreasi Rasa secara khusus menggandeng sports enthusiast yang juga seorang aktor, Dion Wiyoko, sebagai brand ambassador HYDROPLUS, minuman isotonik dengan komposisi yang tepat dan efektif membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh serta mengembalikan mood agar lebih semangat menjalani aktivitas yang padat.

Dion yang pernah menyabet gelar juara Lagi-lagi Tenis bersama Raffi Ahmad, menyebut HYDROPLUS Isotonic Drink yang “Nonstop Plusnya”, telah menjadi jawaban dalam membantu menjaga performanya sehari-hari, yang dipenuhi dengan berbagai kesibukan yang juga nonstop.

Baca Juga: Jadi Keluarga Harmonis, Jeremy Thomas Terapkan Kebiasaan Ini pada Istri dan Anak

“Berangkat dari pengalamanku dengan aktivitas shooting yang padat dan rutin berolahraga, hidrasi yang baik itu sangat penting dan bisa mencegah dampak buruk ke tubuh. HYDROPLUS Isotonic Drink menurutku adalah minuman isotonik yang lebih pas dan lebih sehat, karena punya komposisi yang tepat dan rasanya sangat menyegarkan. HYDROPLUS pasti juga akan membantu generasi muda saat ini yang aktif dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup,” ungkap Dion.

Secara khusus Dion Wiyoko mengajak masyarakat khususnya generasi muda, untuk lebih aktif, lebih banyak bergerak, dan tidak perlu takut berkeringat atau takut lelah.

Dengan aktif bergerak dan berkeringat, menurut Dion, akan memberikan dampak yang baik terhadap tubuh dan mentalitas positif, asalkan ditopang dengan hidrasi yang baik dan memenuhi kebutuhan.

Baca Juga: Eva Manurung Ungkap Permintaan Maaf Virgoun Usai Terjerat Kasus Narkoba, sang Ibu Berikan Pesan Haru: Berubah Ya Nak