Find Us On Social Media :

Alami Cedera Punggung Ringan, Haewon NMIXX Akan Tetap Tampil di MBC 2024 'Music Core in Japan'

By Christine Tesalonika, Sabtu, 29 Juni 2024 | 13:39 WIB

Haewon NMIXX

Grid.ID - Kabar kurang baik datang dari salah satu anggota NMIXX, Haewon.

Ya, Haewon NMIXX mengalami cedera punggung ringan.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (29/6/2024), pada tanggal 28 Juni, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera punggung selama latihan minggu ini dan oleh karena itu akan tampil di acara spesial pertengahan tahun MBC 2024 "Music Core in Japan" akhir pekan ini.

Menurut agensi, meskipun cederanya tidak cukup serius sehingga mempengaruhi kehidupan sehari-harinya, dokter menyarankan agar dia menahan diri dari gerakan berlebihan untuk saat ini.

Berikut adalah pernyataan lengkap JYP Entertainment:

"Halo, ini JYP Entertainment.

Anggota NMIXX, Haewon, mengalami cedera punggung ringan selama latihan minggu ini, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh.

Hasil pemeriksaannya adalah meskipun kehidupan sehari-harinya tidak terpengaruh, dokter menyarankan agar dia menahan diri dari gerakan berlebihan. Sesuai dengan anjuran dokter, untuk sementara ia akan menghindari momen berlebihan dan fokus pada pengobatannya," tulis JYP Entertainment.

Akibatnya, Haewon akan tetap tampil dalam acara MBC 2024 "Music Core in Japan" sambil duduk untuk mengurangi pergerakan yang berlebihan.

"Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa Haewon akan tampil sambil duduk di acara spesial pertengahan tahun 2024 "Music Core in Japan" yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juni.

Kami akan menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik agar dia dapat pulih dengan cepat.

Baca Juga: Stray Kids, ITZY, dan NMIXX Perdana Bawakan Lagu 'Like Magic' di Konser K-Wave