Find Us On Social Media :

Selebgram Aida Selvia Bongkar Borok Suami yang Suka Open BO dan Piara Ani-ani di Bandung, Muka si Pelakor Dipajang!

By Okki Margaretha, Jumat, 28 Juni 2024 | 15:34 WIB

Selebgram cantik, Aida Selvia, membongkar kemaksiatan suaminya, Hamdan, yang rajin selingkuh dan open BO disaat sang istri hamil tua.

Grid.ID – Media sosial baru saja dibuat heboh dengan perselingkuhan aktor Andrew Andika yang dibongkar istrinya, Tengku Dewi.

Tak lama setelahnya, selebgram cantik Aida Selvia juga membongkar kemaksiatan suaminya, Hamdan, yang belum satu tahun menikahinya.

Lewat akun media sosialnya, Aida Selvia membeberkan awal mula dirinya mengetahui jika suaminya itu doyan berselingkuh dengan cara melakukan booking online alias open BO.

Padahal saat itu, kondisi Aida Selvia sedang hamil tua.

“Saat itu aku hamil 8 bulan,” kata Aida Selvia saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (28/6/2024).

“Dia izin buat pergi kerja ke tambang, biasanya kerja seminggu, saat hari kedua itu ada yang laporan dia gak ke tambang di daerah Banten,” kata Aida Selvia.

Rupanya, suami Aida Selvia pergi ke Bandung, untuk menemui perempuan yang disebut Selvia sebagai simpanan alias ani-ani.

Saat itu rupanya kepergian Hamdan ke Bandung, untuk merayakan ulang tahun perempuan yang menjadi selingkuhannya.

“Tapi aslinya ke Bandung, memang kalau di tambang itu gak ada signal itu udah biasa, dia sengaja matikan Hp-nya, setelah itu ada keluarga yang bilang kalau dia memang ke Bandung untuk beli mesin (keperluan tambang),” katanya.

Di hari kedelapan usai izin pergi ke Bandung, Hamdan menemui Aida Selvia untuk memberikan penjelasan.

Baca Juga: Tengku Dewi Tuai Hikmah dari Perselingkuhan Andrew Andika, Kini Punya Rumah Baru hingga Pekerjaan