Find Us On Social Media :

Reza Rahadian Puji Film Heartbreak Motel: Adaptasi Karya Ika Natassa Terbaik

By Ulfa Lutfia Hidayati, Sabtu, 29 Juni 2024 | 08:25 WIB

Reza Rahadian dan Chicco Jerikho di acara konferensi pers film Heartbreak Motel di Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Reza Rahadian memuji film Heartbreak Motel yang diangkat dari novel karya Ika Natassa.

Dengan percaya diri, Reza Rahadian bahkan menyebut Heartbreak Motel sebagai adaptasi film terbaik dari penulis Ika Natassa.

"Personally, buat saya pribadi karena saya cukup banyak bermain dalam film adaptasi Ika Natassa dan cukup banyak diprotes juga untuk itu, tapi saya berani bilang ini adalah adaptasi karya Ika Natassa terbaik yang pernah saya lihat," ujar Reza Rahadian saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024).

"Jadi sebagai pemain yang cukup valid opininya, sudah bermain di beberapa karyanya Mbak Ika, saya bersyukur bisa bergabung dalam produksi film ini.," ujarnya.

Aktor keturunan Persia dan Ambon itu juga senang bisa kembali bekerja sama dengan sutradara Angga Dwi Sasongko setelah 16 tahun.

"Waktu Angga pertama kali bilang mau garap film ini saya jadi salah satu yang excited banget. Karena bikin satu momen buat kami berdua akhirnya saya bisa dipercaya lagi setelah 16 tahun," papar Reza Rahadian.

Aktor 37 tahun itu menyebut kalau Heartbreak Motel bukan film drama romantis biasa.

"Heartbreak Motel adalah sebuah film romantis dengan pendekatan yang berbeda dari Angga Dwi Sasongko sebagai sutradara," jelas Reza.

Menurut Reza, cara penyampaian film ini digambarkan dengan cara unik baik dari segi sinematografi maupun dialog di dalamnya.

Baca Juga: Kerja Bareng Prilly Latuconsina di Komite FFI 2024-2026, Ario Bayu Merasa Ironis Sekaligus Beruntung

"Film ini berbicara cinta dan pilihan sebenarnya akan hidup seseorang dengan cara tutur yang amat manis dan unik," ungkap pria kelahiran Bogor itu.