Find Us On Social Media :

Rekomendasi 5 Tempat Kuliah Terbaik di Eropa untuk Melanjutkan S2 Program Studi Bisnis

By Content Marketing ADV, Senin, 1 Juli 2024 | 11:23 WIB

Grid.ID - Memilih perguruan tinggi yang sesuai untuk melanjutkan pendidikan S1 bisnis merupakan langkah krusial dalam membangun karier yang cemerlang.

Selain di dalam negeri, berkuliah juga bisa dilakukan di luar negeri. Berkuliah di luar negeri dapat membuka peluang lebih luas untuk mengembangkan diri dan memperluas jaringan internasional.

Apalagi, dengan paparan terhadap budaya dan sistem pendidikan yang berbeda, lulusan luar negeri cenderung memiliki keunggulan kompetitif di pasar kerja global.

Bagi kamu yang ingin berkuliah di luar negeri, kawasan Eropa menawarkan berbagai pilihan universitas S2 dan sekolah bisnis ternama dengan reputasi yang sangat baik.

Sebagai referensi, berikut lima tempat kuliah terbaik di Eropa yang bisa jadi pilihan untuk mengembangkan karier di bidang bisnis.

  1. HEC Paris

HEC Paris merupakan salah satu sekolah bisnis terbaik di Eropa dan dunia.

Universitas ini terkenal karena program MBA dan magisternya yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Kurikulumnya menekankan pada kewirausahaan, inovasi, dan keberlanjutan dengan pendekatan pembelajaran yang berpusat pada siswa dan interaktif.

Universitas ini juga memiliki jaringan alumni yang luas dan menawarkan beragam program yang sesuai dengan kebutuhan pasar global.

  1. London Business School (LBS)

Sekolah ini menawarkan program Master of Business Administration (MBA) yang diakui secara internasional dengan fokus pada kepemimpinan, strategi, dan kewirausahaan.

LBS juga menyediakan lingkungan belajar yang dinamis memiliki beragam mahasiswa yang berasal dari berbagai negara.

Lulusan LBS juga dikenal memiliki peluang kerja yang sangat baik dengan gaji yang tinggi.