Find Us On Social Media :

Sambil Tertawa, Sexy Goath Bicara Kemungkinan Damai dengan Juliette Angela Usai Ditemukan Bukti Dugaan Perselingkuhan dengan Anji Manji

By Hana Futari, Senin, 1 Juli 2024 | 13:39 WIB

Sexy Goath ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rapper Sexy Goath atau pemilik nama asli Reinaldo Martin Diyo menjawab soal kemungkinan damai dengan sang istri, Juliette Angela usai dirinya memiliki bukti dugaan perselingkuhan dengan Anji Manji.

Juliette Angela sendiri pun tak hadir dalam sidang perdana perceraiannya dengan Sexy Goath padahal dirinya berstatus sebagai penggugat.

Sembari tertawa, Sexy Goath pun menjawab soal kemungkinan kembali lagi bersama Juliette Angela alias J.Lo.

“Sudah sering ditanyain (kemungkinan damai),” ujar pelantun lagu Wagelaseh ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Sexy Goath sendiri sebenarnya berharap sang istri turut hadir dalam sidang perdana perceraian mereka untuk menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi.

“Ya saya harapnya dia tadi hadir sebetulnya, pengen tahu saja. Cuma dia nggak hadir,” terangnya.

Sementara itu, terkait kemungkinan damai dengan Juliette Angela alias J.Lo, Sexy Goath baru bisa menjawab di waktu yang tepat.

“Untuk buka kemungkinan damai, lihat nanti saja,” tutupnya.

Baca Juga: Sexy Goath Kecewa, Juliette Angela Absen di Sidang Perdana Perceraian Mereka

Seperti diketahui, sidang perdana kasus perceraian Sexy Goath tak dihadiri langsung oleh Juliette Angela sebagai penggugat.

Sidang cerai Sexy Goath dan Juliette Angela pun akan dilanjutkan dengan agenda mediasi pada 3 Juli 2024.

(*)