Find Us On Social Media :

Sexy Goath Kaget Digugat Cerai Juliette Angela Usai Temukan Bukti Dugaan Perselingkuhan Istrinya dengan Anji Manji

By Hana Futari, Senin, 1 Juli 2024 | 14:19 WIB

Sexy Goath ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rapper Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo ternyata kaget ketika dilayangkan gugatan cerai oleh Juliette Angela usai dirinya mendapati bukti dugaan perselingkuhan istrinya dengan Anji Manji.

Pasalnya, gugatan cerai tersebut dilayangkan Juliette Angela nyaris berbarengan dengan Sexy Goath yang menemukan bukti dugaan perselingkuhan istrinya dengan Anji Manji.

“Pertama soal gugatan ini saya kaget karena waktunya berpapasan dengan masalah itu,” ujar Sexy Goath ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

“Lalu kenapa di posisi ini saya yang digugat,” imbuhnya.

Sementara itu, kuasa hukum Sexy Goath, Denny DJ menyebutkan alasan Juliette Angela menggugat cerai sang suami.

Menurutnya ada 3 poin yang dituliskan pihak Juliette Angela dalam alasan menggugat cerai Sexy Goath, salah satunya sang rapper disebut tak bertanggung jawab.

“Ada tiga poin secara garis besar. Bang Martin dianggap tidak bertanggung jawab, padahal kalau kita runut ke belakang, beliau reaksi speak up karena istrinya pergi bersama laki-laki lain,” kata Denny DJ.

“Beliau speak up, artinya bertanggung jawab, nggak mungkin beliau speak up sampai ramai kaya gini,” lanjutnya.

Baca Juga: Sambil Tertawa, Sexy Goath Bicara Kemungkinan Damai dengan Juliette Angela Usai Ditemukan Bukti Dugaan Perselingkuhan dengan Anji Manji

Denny DJ juga menambahkan aksi Sexy Goath yang mengungkap bukti dugaan perselingkuhan sang istri dengan Anji Manji sebagai wujud dari pertanggungjawabannya.

“Pertanggungjawaban beliau sebagai seorang suami makanya bisa sampai seperti ini, kenapa harus pergi sama orang lain? Kenapa bilangnya pergi sama si C padahal faktanya sama si A? Itu bentuk rasa tanggung jawab dari bang Martin pada J.Lo, itu sudah terbantahkan,” tutupnya.