Find Us On Social Media :

Gugat Cerai Sexy Goath Usai Dugaan Perselingkuhan dengan Anji Manji Di-spill, Juliette Angela Malah Tak Hadir di Sidang Perdana Gegara Ini

By Hana Futari, Senin, 1 Juli 2024 | 16:49 WIB

Sexy Goath sudah berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Juliette Angela resmi menggugat cerai sang suami, rapper Sexy Goath usai dugaan perselingkuhannya dengan Anji Manji di-spill di sosial media.

Akan tetapi, di sidang cerai perdananya dengan Sexy Goath, Juliette Angela justru absen dan hanya diwakili tim kuasa hukumnya.

“Kebetulan yang hadir saya sendiri La Radi Eno didampingi oleh rekan saya Yusuf,” ujar kuasa hukum Juliette Angela ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Kuasa hukum Juliette Angela pun mengungkapkan alasan kliennya tak hadir langsung di sidang cerai pidananya dengan Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo.

“Tadi kami sampaikan di pengadilan, bahwa permintaan maaf kami atas ketidakhadiran klien kami karena kondisi kesehatan kurang fit,” terang kuasa hukum Juliette Angela.

“Tidak ada masalah (atas ketidakhadiran Juliette Angela) karena kami sudah diberikan kuasa,” tutupnya.

Seperti diketahui, sidang perdana kasus perceraian Sexy Goath tak dihadiri langsung oleh Juliette Angela sebagai penggugat.

Sidang cerai Sexy Goath dan Juliette Angela pun akan dilanjutkan dengan agenda mediasi pada 3 Juli 2024.

Baca Juga: Sexy Goath Kaget Digugat Cerai Juliette Angela Usai Temukan Bukti Dugaan Perselingkuhan Istrinya dengan Anji Manji

(*)