Find Us On Social Media :

Kabur dari Rumah, Juliette Angela Tinggalkan Anaknya yang Masih Balita di Tangan Sexy Goath

By Hana Futari, Senin, 1 Juli 2024 | 15:27 WIB

Sexy Goath alias Reinaldo Martin digugat cerai istrinya, Juliette Angela, usai isu perselingkuhan Angela dengan musisi Anji Manji. Kini, Juliette Angela kabur dari rumah dan meninggalkan anaknya yang masih balita.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Gonjang-ganjing rumah tangga rapper Sexy Goath dan Juliette Angela belum juga berakhir usai dugaan perselingkuhan wanita yang akrab disapa J.Lo itu dengan Anji Manji terbongkar.

Menurut Sexy Goath, Juliette Angela pergi dari kediaman mereka usai diduga ke Thailand berdua dengan Anji Manji.

“Dia yang memisahkan diri (keluar dari rumah). Setelah dia pergi ke Thailand,” kata Sexy Goath ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Kuasa hukum Sexy Goath juga menegaskan bahwa Juliette Angela pergi dari rumah dan meninggalkan balitanya hasil pernikahan dengan Sexy Goath.

“Setelah kejadian itu J.lo (Juliette Angela) sudah meninggalkan rumah dan anak masih bersama beliau (Martin) keluarganya,” terang Denny DJ, kuasa hukum Sexy Goath.

Dengan kepergian Juliette Angela tanpa membawa buah hatinya, kuasa hukum Sexy Goath seolah mengisyaratkan bahwa balita tersebut lebih dekat dengan ayahnya.

Baca Juga: Anji Siap Lapor Polisi Soal Tudingan Selingkuh dengan Juliette Angela

“Ya sekarang kan dia yang pergi meninggalkan rumah. Jadi bisa dilihat dong, beliau yang jaga kandang nih. Anak juga masih dalam pengawasan beliau,” katanya.

Meskipun demikian, Sexy Goath menyebut bahwa Juliette Angela masih berkomunikasi dengannya untuk urusan anak.

“Karena anak masih sama beliau (Sexy Goath), dalam pengasuhan beliau, otomatis J.Lo masih berkomunikasi terkait dengan anak,” tutupnya.

Seperti diketahui, Sexy Goath digugat cerai Juliette Angela usai membongkar dugaan perselingkuhan sang istri dengan Anji Manji.

Selain menggugat cerai Sexy Goath, Juliette Angela yang diduga berselingkuh dengan Anji Manji itu pun menuntut hak asuh anak. (*)