Find Us On Social Media :

5 Shio Teman Tipe Kunang-kunang, Jarang Kelihatan tapi Sekali Muncul Menghangatkan

By Mia Della Vita, Selasa, 2 Juli 2024 | 07:09 WIB

Berdasarkan ramalan shio, shio-shio ini cenderung termasuk tipe teman kunang-kunang.

Grid.ID- Ramalan shio hari ini menarik untuk disimak, terutama bagi Anda yang mempercayainya.

Ramalan shio hari ini akan membahas karakter orang berdasarkan Fengshui.

Berdasarkan ramalan shio, shio-shio ini cenderung termasuk tipe teman kunang-kunang.

Menurut Kasley Killam, seorang ilmuwan sosial dan penulis buku berjudul "The Art and Science of Connection,” terdapat beberapa gaya pertemanan, salah satunya adalah tipe kunang-kunang.

Mengutip New York Times, tipe kunang-kunang adalah orang yang membatasi jumlah interaksi sosial, tetapi tetap bisa bersinar terang ketika mereka merasa terhubung secara mendalam dengan orang lain.

Nah, shio-shio ini termasuk tipe teman kunang-kunang karena mereka mampu menjadi teman yang hangat, penuh perhatian, dan mampu menciptakan hubungan yang mendalam ketika berinteraksi dengan orang lain.

Shio-shio ini lebih memilih kualitas daripada kuantitas dalam interaksi sosial mereka, memastikan bahwa mereka dapat memberikan yang terbaik dalam setiap hubungan.

Mereka juga sangat pandai dalam memberikan dukungan emosional dan mendengarkan, membuat teman-teman merasa dihargai dan didukung.

Apakah kamu termasuk seperti itu? Simak ulasannya dalam ramalan shio hari ini, yang dirangkum berdasarkan informasi dari Chinese Zodiac.

Ramalan Shio Kelinci

Shio Kelinci dikenal karena kelembutan dan empatinya.

Mereka cenderung memilih interaksi sosial yang lebih sedikit namun berkualitas.