Find Us On Social Media :

Akun Muhammad Fardhana Mendadak Di-private, Ternyata Pernah Unggah Quotes Ini, Singgung Hubungannya yang Kandas dengan Ayu Ting Ting?

By Ines Noviadzani, Selasa, 2 Juli 2024 | 08:49 WIB

Usai putus dengan Ayu Ting Ting, akun media sosial Muhammad Fardhana berubah menjadi private.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Kabar kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kini tengah menjadi sorotan publik.

Diketahui keduanya telah putus sejak tanggal 22 Juni 2024 lalu.

Dilansir dari laman Kompas.com, Ayu Ting Ting memberikan konfirmasi terkait hubungan dirinya yang telah putus dengan Muhammad Fardhana.

"Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami," ujar Ayu.

Tak lupa ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan Fardhana telah membicarakan hal ini dengan kedua orang tuanya.

"Dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sama orang tua. Alhamdulillah secara resmi," ungkapnya.

Tak ingin mempermasalahkan hal itu, Ayu memilih untuk ikhlas dan menganggap hal tersebut sebagai salah satu jalan yang terbaik untuk dirinya.

"Mungkin emang udah yang terbaik gitu ya buat saya dan juga Bilqis gitu. Jadi menurut saya ya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis gitu ya," jelas Ayu.

"Saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis ya mungkin ini sudah jadi yang terbaik buat kami masing-masing gitu ya maksudnya," tuturnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Muhammad Fardhana sempat kepergok menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ayu di media sosialnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Fix Batal Nikah dari Muhammad Fardhana! Keluar dari Bibir Manis sang Biduan Sendiri hingga Singgung Soal Hal Ini: Putus Resmi