Find Us On Social Media :

Perankan Tokoh Sandwich Generation, Chicco Kurniawan Punya Kedekatan Emosional di '1 Kakak 7 Ponakan': Pengin Bisa Setulus-tulusnya

By Hana Futari, Rabu, 3 Juli 2024 | 10:29 WIB

Chicco Kurniawan ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Chicco Kurniawan didapuk menjadi aktor utama dalam film 1 Kakak 7 Ponakan yang tak lain merupakan adaptasi dari Sinetron 1990-an.

Dalam film tersebut, Chicco Kurniawan memerankan tokoh Moko yang diceritakan sebagai seorang pemuda sandwich generation.

Chicco Kurniawan merasa adanya korelasi dengan karakternya sebagai Moko di kehidupan nyata.

Hal itu membuat Chicco Kurniawan merasa dekat dengan karakter tersebut.

"Kebetulan aku merasakan (sandwich generation),” kata Chicco Kurniawan ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

“Jadi dekat banget pas baca. Pas sebelum reading sempat ada sesi baca sama empat orang lain. Di situ udah nggak sempet baca gara-gara udah emosional, udah dekat banget," terang pemain film Penyalin Cahaya ini.

Memiliki kedekatan dengan karakternya di film 1 Kakak 7 Ponakan itu, Chicco Kurniawan semakin ingin totalitas dalam menjalankan perannya.

"Jadi mainnya pengin bisa setulus-tulusnya kayak gitu. Either peran aku bukan Moko, rasanya aku pengin berkontribusi. Bukan masalah peran utama atau nggak," tuturnya.

Baca Juga: Dibintangi Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan, Film Kupu-kupu Kertas Akan Tayang di Bioskop 7 Februari

"Ini nggak gue banget (pengalamannya) tapi rasanya pengin bisa mewakilkan banyak orang yang bisa menceritakan hal ini secara verbal. Lebih pengin itunya sih," tutup Chicco Kurniawan.

Film 1 Kakak 7 Ponakan ini sendiri baru akan memulai proses syuting pada 5 Juli 2024.