Find Us On Social Media :

Geni Faruk Ngotot Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Ibunda Atta Halilintar Kini Malah Ralat dan Ungkap Sedih Usai Dibully Netizen: Itu Haji Bayi

By Siti M, Rabu, 3 Juli 2024 | 12:00 WIB

Thariq Halilintar, Geni Faruk

Grid.ID - Sosok Lenggogeni Faruk atau akrab disapa Geni Faruk beberapa waktu lalu memang sempat ramai jadi buah bibir.

Ya, hal ini imbas pernyataan yang diliontarkannya saat acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid.

Dimana saat itu, Geni Faruk ngotot meminta Thariq untuk dipanggil dengan sebutan haji.

Pasalnya, Geni Faruk bercerita bahwa Thariq Halilintar sudah bergelar haji sejak umur 56 hari atau kurang lebih 2 bulan.

Gegara pernyataannya itu, Geni Faruk langsung jadi bahan omongan netizen dan membuat nama Thariq juga terus-terusan ikut terseret jadi sasaran empuk bully-an.

Sementara itu, usai viral melansir dari postingan akun Instagram @cekdrama yang diunggah Selasa (2/7/2024), beredar cuplikan ulang tatkala Geni Faruk hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Pada kesempatan itu, Geni Faruk mengklarifikasi dengan mengatakan bahwa apa yang diucapkan soal Thariq haji sejak usia 2 bulan itu hanya candaan belaka.

"Itu memang totally bercanda. Karena kami merasa sudah akrab, kami berkumpul berkeluarga, dan itu hari yang penting bagi Thariq, suatu prosesi menuju dia akan menikah," ungkap Geni Faruk.

"Jadi waktu itu Atta sedang di depan, terus semua lagi bercandain dia pulang haji, terus Umi bilang 'bukan dia (Atta) aja yang haji.

Thariq yang sedang lamaran itu juga sudah haji'. Karena waktu itu Thariq kan sampai gemetaran, tegang," imbuh Geni Faruk.

Kendati demikian, sayangnya ucapan Geni Faruk itu malah jadi viral.

Baca Juga: Malu Banget, Atta Halilintar Debat dengan sang Ibu di Acara Lamaran Thariq, Suami Aurel Cuma Balas Senyum demi Mengalah dari Geni Faruk