Find Us On Social Media :

Sudah Nikah Lagi, Teddy Syach Masih Pajang Foto Rina Gunawan di Rumah, Apa Tanggapan Istri?

By Okki Margaretha, Rabu, 3 Juli 2024 | 13:15 WIB

Teddy Syach memutuskan untuk menikah lagi dengan Anne Kurniasih (kiri) pada November 2022. Pernikahan digelar 1 tahun pasca Rina Gunawan (kanan) meninggal dunia.

Grid.ID – Aktor Teddy Syach memutuskan untuk menikah lagi pada November 2022 dengan Anne Kurniasih.

Pernikahan Teddy dengan Anne itu dilangsungkan selang satu tahun Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021.

Meski kini usia pernikahan Teddy Syach dengan Anne sudah berjalan nyaris 2 tahun, namun sepertinya Teddy enggan menghapus Rina Gunawan dari hidupnya.

Mau bagaimanapun, Rina Gunawan adalah ibu dari kedua anak Teddy, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Buktinya, di rumah yang kini ditempati Teddy Syach bersama istri baru dan anak sambungnya, masih terpajang kolase foto Rina Gunawan.

Foto berfigura itu digantung di dinding foyer rumah mereka.

Soal foto mantan istri, Teddy mengaku sudah meminta izin kepada istrinya, Anne, untuk memajang, dan bersyukur, izin itu diberikan.

“Izin anak dan istri, ternyata dia (istri) yang mau (pasang foto almarhum Rina Gunawan),” kata Teddy Syach saat menjadi bintang tamu dalam acara FYP Trans7, Rabu (3/7/2024).

Tak cuma foto Rina Gunawan, Teddy Syach juga masih memahang piano klasik berwarna cokelat kesukaan Rina semasa hidupnya.

"Rina gak bisa main (piano) cuma suka ngelihatin aja," kata Teddy.

Baca Juga: Bak Trauma Usai Ditinggal Rina Gunawan, Teddy Syah Tak Mau Kembali ke Rumah yang Jadi Saksi Bisu Kenangannya dengan sang Istri Selama 22 Tahun: Saya Cuma Ambil Barang..