Find Us On Social Media :

Pentingnya Memilih Pencahayaan Terbaik untuk Hunian, Philips Hadirkan LED Downlight

By Marsha Ayu, Kamis, 4 Juli 2024 | 20:51 WIB

Philips adakan talk show bersama para pakar pencahayaan hunian rumah.

Grid.ID - Memilih pencahayaan untuk hunian pribadi, ternyata tidak boleh dilakukan asal-asalan.

Tidak hanya berfungsi sebagai penerangan, pencahayaan di dalam rumah juga memiliki fungsi lain, seperti meningkatkan mood dan membentuk atmosfer di dalam rumah.

Tak hanya itu, pemilihan bentuk lampu juga penting untuk mempercantik ruangan sebagai faktor estetik.

Semua faktor tersebut memiliki andil dalam meningkatkan kenyamanan dan perasaan rileks individu di dalam rumah.

Semakin banyak masyarakat yang menaruh perhatian lebih pada pencahayaan hunian, inovasi dalam bidang pencahayaan tentu akan terus bermunculan.

Agar tidak tertinggal dalam menawarkan solusi pencahayaan yang inovatif dan modern, Signify melalui brand andalannya yaitu Philips tak pernah bosan memperkenalkan inovasi produk mereka.

Melalui talk show bertajuk "Hunian Nyaman, Terang, dan Estetik dengan Philips LED Downlight" yang berlangsung hari Kamis (04/07/24) di Habitate Jakarta, Jakarta Selatan, Philips dengan percaya diri memperkenalkan rangkaian produk LED Downlight.

Philips LED Downlight merupakan salah satu produk pencahayaan unggulan dari Philips, yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.

Produk tersebut dipercaya menjadi semakin populer, karena kemampuannya dalam memberikan cahaya yang terang merata, nyaman, dan memiliki tampilan estetik nan modern.

Baca Juga: Kekeh Maju Pilkada 2024, Krisdayanti Bersimpuh di Depan Makam Sesepuh Kota Batu, Aksinya Tuai Pro Kontra, Kenapa?

Sebagai salah satu pembicara dalam talk show, Indah Suzanti selaku Philips Lighting Experts memperkenalkan lima jenis produk Philips LED Downlight, yaitu: