Find Us On Social Media :

Herbalife Run 2024 Siap Digelar, Dukung Gaya Hidup Sehat dan Aktif

By Devi Agustiana, Jumat, 5 Juli 2024 | 08:40 WIB

Acara jumpa pers Herbalife Run 2024 di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Herbalife siap menggelar kembali event lari tahunan, Herbalife Run 2024.

Adapun acara ini akan digelar pada 15 September 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Herbalife Run 2024 siap melombakan lima kategori individu pria dan wanita, yakni 21km, 10km, 5km, fun walks, dan kids fun run.

Lebih lanjut, ajang ini juga menargetkan lebih dari 4 ribu peserta dari jumlah komunitas lari di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, member independent Herbalife, dan masyarakat umum.

"Kami sangat senang mengadakan kembali Herbalife Run sebagai bagian dari komitmen kami untuk menginspirasi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif,” kata Oktrianto Wahyu Jatmiko, Director & General Manager Herbalife Indonesia dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2024).

"Sebagai perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka, kami selalu menerapkan inisiatif-inisiatif dengan fokus meningkatkan pengetahuan tentang nutrisi yang sehat dan kebiasan berolahraga untuk membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan mereka untuk jangka panjang,” lanjutnya.

Di samping kompetisi lari, Herbalife Run 2024 juga menampilkan banyak kegiatan gaya hiup sehat, seperti edukasi nutrisi, mencoba semua produk Herbalife 24 RS PRO, penilaian fisik dan kersehatan, serta runnig clinic oleh coach Herbalife run Andre Caprina.

Menjadi rangkaian anniversary ke-26 Herbalife Indinesia, acara ini juga diramaikan dengan hiburan sesi cardio dance, permaian, photo booth, hingga live music.

Baca Juga: Ipar Adalah Maut! Wanita Ini Nekat Selingkuh dengan Suami Kembarannnya Sampai Hamil, Istri Sah Murka: Gara-gara Aku Mandul

Adapun dipilihnya di ICE BSD Tangerang sebagai lokasi Herbalife Run 2024, karena memiliki akses yang lebih mudah dan tidak jauh dari ibu kota Jakarta.

Tak lupa dengan mempetimbangkan akses dan fasilitas pendukung yang sudah berada di lokasi tersebut.