Find Us On Social Media :

Terombang Ambing di Lautan Saat Perahunya Tenggelam Pecah Dihantam Ombak, Nelayan Asal NTT Bertahan 3 Jam Sambil Peluk Anaknya: Saya Mati-matian

By Siti M, Senin, 8 Juli 2024 | 20:50 WIB

Viral, nelayan di NTT terombang-ambing 3 jam sambil peluk anaknya menunggu bantuan usai kapalnya tenggelam

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan video viral.

Dimana dalam video itu, diperlihatkan perjuangan seorang nelayan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) berjuang menyelamatkan diri dan anak-anaknya.

Melansir dari Banjarmasinpost.co.id, sosok nelayan tersebut diketahui bernama Aco.

Yang mengalami insiden perahu yang digunakannya mencari ikan tenggelam usai dihantam ombak.

Tak cuma tenggelam, kapal Aco juga hancur hingga menyisakan puing-puing belaka.

Dan yang bikin syok lagi, saat itu Aco tak sendiri, namun juga bersama anak-anaknya.

Alhasil, Aco sekuat tenaga berusaha untuk bertahan terombang-ambing di lautan sembari menyelamatkan nyawa anak-anaknya yang masih kecil.

Dilansir dari TribunJabar.id, Senin (8/7/2024), untungnya Aco diketahui selamat usai menunggu selama 3 jam untuk mendapat bantuan.

Dan ya, kabar soal Aco yang sempat berjuang di lautan menjadi viral dan membuat dirinya diundang ke acara FYP yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

Pada kesempatan itu, Aco membeberkan sempat melakukan video call ke sang istri saat mengalami insiden perahunya tenggelam.

Saat itu, Aco juga terekam sempat memeluk anaknya yang masih kecil tatkala berusaha mengapung di lautan sembari memegang serpihan puing perahu.

Baca Juga: Sering dan Bisa Balesin Komentar Warga Konoha Alias Netizen Indo yang Tanya Pakai Bahasa Daerah, Nelayan Bule Asal Amerika Ini Auto Viral!