Find Us On Social Media :

Yuk, Jelajahi Destinasi Ikonik Nusantara Lewat Ragam Kegiatan Seru di Rumah!

By Yussy Maulia, Senin, 8 Juli 2024 | 11:36 WIB

Grid.ID – Indonesia dikenal memiliki banyak destinasi yang ikonik, mulai dari pemandangan alam yang memukau, kota metropolitan yang ramai, hingga situs budaya yang masih terjaga keasliannya.

Belum lagi, setiap daerah di Indonesia punya ciri khas yang berbeda, baik di makanan, suasana, maupun kultur masyarakatnya, sehingga membuat siapa saja yang betah ingin berkunjung kembali ke sana.

Menurut Kemenparekraf, jumlah wisatawan mancanegara di Indonesia dalam dua tahun terakhir melesat secara signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia punya pesona yang diminati wisatawan dunia.

Oleh karena itu, daripada jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa fokus menjelajahi keragaman alam dan budaya dalam negeri. Sama halnya seperti Nutella yang merayakan keindahan Indonesia dengan meluncurkan kemasan spesial Nutella Limited Edition Jars.

Baca Juga: Beragam Tipe Traveler untuk Liburan Akhir Tahun yang Semakin Berkesan

Nutella, selai yang dikenal dengan cita rasa kakao dan hazelnut yang autentik, menghadirkan Limited Edition Jars yang menampilkan lanskap wisata ikonis di Indonesia, mulai dari Candi Borobudur, Nusa Penida Bali, hingga Taman Nasional Komodo.

Nutella percaya bahwa setiap hari dapat dimulai dengan cara yang menyenangkan. Jadi, buat kamu yang belum kesampaian untuk liburan keliling Nusantara, jangan khawatir. Ada banyak cara untuk menjelajah destinasi ikonis di Indonesia bersama Nutella di rumah.

  1. Eksperimen membuat camilan khas Nusantara

Enggak harus jago masak untuk bisa membuat camilan yang lezat. Kamu bisa membuat berbagai menu khas Nusantara dengan mudah menggunakan Nutella Limited Edition Jars untuk dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Misalnya saja, kamu bisa membuat Pop Tart Pulau Surga yang renyah dengan potongan apel yang segar di dalamnya. Resep ini bisa kamu temukan pada kemasan Nutella Limited Edition Jars Nusa Penida Bali.

Apabila ingin camilan yang lembut dan lumer di mulut, coba buat Kue Lipat Puncak Bukit Hazelnut yang resepnya bisa kamu temukan pada kemasan Candi Borobudur.

Penggemar hazelnut wajib mencoba Risoles Lahar Naga. Perpaduan manis-gurih dari kacang hazelnut yang dibalut kulit risol krispi dan taburan selai Nutella di atasnya dijamin bisa memanjakan lidah. Resep Risoles Lahar Naga bisa kamu lihat pada kemasan Taman Nasional Komodo.