Find Us On Social Media :

Gak Cuma Tak Kembalikan Pinjaman Baju, Selebgram Ayu Aulia Juga Ngutang Cicilan Hp Puluhan Juta Rupiah, Si Penagih Hutang Buka Suara

By Okki Margaretha, Senin, 8 Juli 2024 | 11:40 WIB

Ayu Aulia ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023). Ayu Aulia disebut tak bertanggungjawab karena tidak mengembalikan pakaian pinjaman dan punya cicilan Hp dan hutang puluhan juta Rupiah.

Grid.ID – Nama Ayu Aulia, selebgram sekaligus DJ dan model seksi mendadak muncul lagi.

Kali ini, Ayu Aulia diduga belum mengembalikan baju sewaan sebanyak 9 buah pakaian, dari seorang fashion stylist bernama Choiriah.

“Dua loop total 9 pieces (baju), ada MOU-nya,” kata Choiriah.

“Harusnya dikembaikan awal bulan Mei, aku beli nomor baru untuk hubungin dia, aku komen dihapus, chat diblock.”

Rupanya, kisruh antara Ayu Aulia dengan Choiriah itu turut menyeret nama pendangdut Siti Badriah alias Sibad, lantaran Choiriah adalah fashion stylist yang biasa menangani Sibad.

Siti Badriah mengaku terpaksa ikut campur lantaran ia tahu betul bagaimana perjuangan sang fashion stylist kesayangan, untuk memulai bisnisnya.

“Aku ikut sakit hati sih, ya mau gimanapun Choi ini fashion stylist aku, aku tau gimana cara dia dapatin modal, berapa duit yang dia kumpulkan,” kata Siti Badriah saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (8/7/2024).

Terlebih, kata Sibad, baju-baju yang dipinjamkan kepada Ayu Aulia itu adalah pakaian kesayangan Sibad yang biasa dipinjamkan Choiriah kepadanya.

“Memang yang dipinjam baju kesayangan aku,” kata Siti Badriah.

Sibad yang geram karena Ayu Aulia tak merespon komunikasi yang coba dibangun oleh Choiriah, akhirnya pelantun lagu Lagi Syantik itu ‘melabrak’ Ayu Aulia lewat media sosial.

Baca Juga: Perseteruan Makin Panas, Ayu Aulia Kini Bawa Istri Sah Selingkuhan Gege Fransiska