Find Us On Social Media :

Marshel Widianto Berterima Kasih pada Nikita Mirzani Usai Keburukannya di Masa Lalu Dibongkar: Bisa Membuat Saya jadi Lebih Baik

By Hana Futari, Senin, 8 Juli 2024 | 13:15 WIB

Marshel Widianto Berterima Kasih pada Nikita Mirzani Usai Keburukannya di Masa Lalu Dibongkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Marshel Widianto berterima kasih kepada Nikita Mirzani usai keburukannya di masa lalu dibongkar di tengah pencalonan sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Marshel Widianto berharap apa yang disampaikan Nikita Mirzani menjadi acuan bagi dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Saya justru terima kasih lah kepada kak Niki,” ujar Marshel Widianto ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

“Kritikan itu bisa membuat saya menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Marshel Widianto pun mengakui bahwa dirinya memiliki masa lalu yang tak selalu baik.

“Ini jadi tamparan bahwa memang saya memiliki masa lalu yang buruk dan tidak semua orang yang hidup pasti punya pilihan yang salah,” katanya.

Baca Juga: Dibombardir Nikita Mirzani, Marshel Widianto Dapat Dukungan Raffi Ahmad untuk Maju sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel: Bukan karena Dibayar!

Marshel Widianto berharap bahwa kritikan Nikita Mirzani dapat menjadi acuannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi

“Jadi itu yang membuat diri gue menjadi bensin gue, bisa bilang bahwa memang ya setiap orang pasti bisa jatuh tapi gimana caranya bisa bangkit dan saya bisa bangkit dari hal-hal gitu itu kritikan yang bisa membuat saya lebih baik,” tutupnya.

Seperti diketahui, majunya Marshel menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan menuai pro kontra.

Seperti misalnya Nikita Mirzani yang membongkar perilaku buruk Marshel Widianto seperti misalnya tidak disiplin.

(*)