Find Us On Social Media :

Marshel Widianto Benarkan Kelakuan Buruknya yang Disinggung Nikita Mirzani: Saya Punya Masa Lalu yang Buruk

By Hana Futari, Senin, 8 Juli 2024 | 16:49 WIB

Marshel Widianto ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Marshel Widianto tak membantah atas ucapan Nikita Mirzani terkait perilaku buruk yang dimilikinya.

Akan tetapi, Marshel Widianto mengakui bahwa apa yang dibongkar Nikita Mirzani sudah menjadi masa lalunya.

“Benar bahwa memang saya memiliki masa lalu yang buruk dan tidak semua orang yang hidup pasti punya pilihan yang salah,” kata Marshel Widianto ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Namun, berkaca dari perkataan Jack Ma, pebisnis asal Tiongkok Marshel Widianto merasa berbuat kesalahan di usia sebelum 30 adalah sesuatu yang wajar

“Tapi dari pilihan itu kalau kata Jack Ma, jadi Jack Ma tuh pernah bilang bahwa ketika kita di umur 25 sampai 30 memang kita harus memiliki banyak kesalahan karena dari kesalahan itu kita belajar,” ujarnya.

Selain itu, Marshel Widianto juga menjadikan kata-kata dari Bill Gates sebagai patokan.

“Dan kalau kata Bill Gates, ketika kita terlahir miskin tapi itu bukan kesalahan kita tetapi ketika kita sudah dewasa dan mungkin di ambang kematian kalau kita tetap miskin itu baru kesalahan kita,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Nikita Mirzani membongkar borok Marshel Widianto di tengah pencalonan sang komedian sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Dibombardir Nikita Mirzani, Marshel Widianto Dapat Dukungan Raffi Ahmad untuk Maju sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel: Bukan karena Dibayar!

Nikita Mirzani menyebut Marshel Widianto sebagai sosok yang tak menghargai waktu hingga menyinggung soal pengkhianatan sang komedian terhadap Denny Cagur.

(*)