Find Us On Social Media :

Lee Sung Kyung Diduga Bakal Bintangi Musikal 'Aladdin', Ini Kata YG Entertainment

By Christine Tesalonika, Selasa, 9 Juli 2024 | 16:29 WIB

Lee Sung Kyung

Grid.ID - Aktris Lee Sung Kyung dirumorkan akan menajdi Putri Jasmine dalam musikal 'Aladdin'.

Pada tanggal 9 Juli, sebuah media Korea melaporkan bahwa Lee Sung Kyung dikabarkan akan berperan sebagai Putri Jasmine dalam drama musikal Aladdin.

Drama musikal Aladdin ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini di dua kota, Seoul dan Busan.

Ya, musikal Aladdin akan ditampilkan di dua kota, Seoul dan Busan.

Dibuka di Charlotte Theatre di Seoul pada 22 November tahun ini dan berlangsung hingga 22 Juni 2025, sementara di Busan, dibuka di Dream Theater pada Juli 2025.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment pun berikan komentar.

"Belum ada yang dikonfirmasi mengenai castingnya," ungkap YG Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Selasa (9/7/2024).

Sementara itu, Aktris Lee Sung Kyung telah memamerkan kemampuan menyanyinya di The King of Mask Singer dan berbagai video YouTube.

Ia juga merilis single digital bertajuk Eat Sleep Live Repeat pada tahun 2023. Kecintaannya pada Aladdin terkenal saat ia menyanyikan A Whole New World dari Aladdin di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Bagai Malaikat di Dunia Nyata, Lee Sung Kyung Beri Donasi 50 Juta Won Untuk Lansia yang Hidup Sendiri

Lee Sung Kyung memulai debutnya sebagai model melalui SBS Super Model Contest tahun 2008 dan mulai berakting dengan drama It's Okay, That's Love pada tahun 2014.

Sejak itu, ia telah tampil di berbagai drama seperti Flower of the Queen, Cheese in the Trap, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, About Time, dan film Broker.

(*)