Find Us On Social Media :

Ada 2 Versi, HYBE Bikin Light Stick Tim Korea untuk Olimpiade Paris 2024

By Christine Tesalonika, Rabu, 10 Juli 2024 | 10:49 WIB

Ada 2 Versi, HYBE Bikin Light Stick Tim Korea Untuk Olimpiade Paris 2024

Grid.ID - HYBE beberkan bentuk light stick Tim Korea.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (10/7/2024), HYBE akan memperkenalkan light stick Tim Korea untuk pertama kalinya di Olimpiade Paris 2024.

Seperti diketahui sebelumnya pada bulan Maret, HYBE menandatangani nota kesepakatan (MOU) dengan Dewan Olahraga Korea untuk bekerja sama dalam memimpin budaya bersorak domestik dan internasional dan bersama-sama mempromosikan budaya Korea selama olimpiade.

Sebagai bagian dari perjanjian, HYBE akan memasok sekitar 5.000 light stick yang dikembangkan dengan teknologinya sendiri, berkolaborasi dengan artis HYBE dalam konten bersorak, menyediakan konten artis label HYBE di Korea House, yang akan didirikan di Paris selama Olimpiade, dan memproduksi merchandise resmi Tim Korea.

Light stick Tim Korea akan disajikan dalam dua versi: LIGHT STICK RESMI TIM KOREA untuk masyarakat umum dan BENDERA DIGITAL RESMI TIM KOREA untuk para atlet.

Diumumkan juga bahwa grup unit SEVENTEEN, BSS, akan bergabung dalam grup yang akan bersorak untuk Tim Korea untuk meningkatkan antusiasme.

Video challenge dari BSS menggunakan lagu mega hit mereka "Fighting" akan dirilis di saluran media sosial, seperti Instagram Dewan Olahraga Korea, pada 10 Juli, dan kemudian video challenge para pemain tim nasional Korea akan diposting secara estafet.

Baca Juga: Debut di Bawah Naungan HYBE, Eunchae LE SSERAFIM Ungkap Tekanan yang Dirasakan

(*)