Find Us On Social Media :

Pecahkan Rekor Baru, Lagu 'ROCKSTAR' Milik Lisa BLACKPINK Debut di Puncak Billboard Amerika Serikat

By Christine Tesalonika, Kamis, 11 Juli 2024 | 12:21 WIB

Lisa BLACKPINK

Grid.ID - Lisa BLACKPINK pecahkan rekor pribadi di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Lisa baru-baru ini merilis single solonya bertajuk ROCKSTAR.

Lalu pada tanggal 8 Juli, Billboard mengumumkan bahwa single baru Lisa bertajuk ROCKSTAR telah debut di No. 70 di Hot 100, peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (11/7/2024), lagu ROCKSTAR menjadi lagu solo Lisa dengan charting tertinggi di Hot 100, menyalip lagu sebelumnya, yaitu LALISA yang berada di No. 84 dan MONEY di No. 90.

Selain itu, ROCKSTAR juga debut di No. 1 di Billboard’s Global Excl tangga lagu AS, No. 4 di Global 200, No. 2 di chart Rap Digital Song Sales, No. 7 di chart utama Digital Song Sales yang artinya ini adalah lagu terlaris ketujuh minggu ini di Amerika Serikat, dan No. 19 di tangga lagu Hot Rap Songs.

Sementara itu, Lisa masuk kembali ke Billboard's Artist 100 di No. 84, menandai minggu kedua berturut-turut di chart tersebut.

Tak hanya memecahkan rekor pribadi di Amerika Serikat, idol asal Thailand ini juga menjadi bintang utama di acara 2024 Global Citizen Festival di New York.

Tak hanya Lisa BLACKPINK, akan ada artis lainnya yang bergabung seperti Post Malone, Doja Cat, Jelly Roll, dan Rauw Alejandro.

Sementara Hugh Jackman akan menjadi pembawa acara tahun ini.

Festival ini menandai penampilan festival solo pertama Lisa.

Konser tahun ini akan berlangsung pada tanggal 28 September di Central Park Great Lawn, New York.

Baca Juga: Musik Video 'LALISA' Tembus 700 Juta Penonton, Lisa BLACKPINK Cetak Rekor Baru!

(*)