Find Us On Social Media :

Lomon dan Shin Se Kyung Dikabarkan Akan Beradu Akting Dalam Drama 'Human Starting from Today', Netizen Ragukan sang Aktris: Si Cewe Gak Bisa Akting

By Christine Tesalonika, Kamis, 11 Juli 2024 | 11:51 WIB

Shin Se Kyung dan Lomon dikabarkan akan beradu akting dalam drama Human Starting from Today

Grid.ID - Shin Se Kyung dan Lomon dikabarkan akan membintangi drama komedi romantis fantasi.

Sebelumnya, pada tanggal 10 Juli, sebuah media Korea melaporkan bahwa Shin Se Kyung dan Lomon saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul 'Human Starting from Today'.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Shin Se Kyung, The Present Company mengatakan bahwa saat ini sang artis sedang menimbang kembali tawaran tersebut secara positif.

"Shin Se Kyung menerima tawaran untuk membintangi drama 'Human Starting From Today' dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif," ungkap The Present Company.

Sementara itu, agensi Lomon belum buka suara terkait kabar tersebut.

Sebagai informasi, drama Human Starting from Today merupakan drama komedi romantis fantasi yang menceritakan kisah gumiho (rubah berekor sembilan) Eun Ho, yang tidak seperti gumiho tradisional yang menyihir pria dan memakan hati mereka dengan harapan menjadi manusia, hidup tanpa beban.

Eun Ho puas dengan keberadaan istimewanya dan tidak berniat menjadi manusia biasa.

Namun, dia menjadi manusia karena kecelakaan tak terduga dengan bintang pemain sepak bola yang terlalu narsis yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.

Mengetahui bahwa Lomon akan beradu akting dengan Shin Se Kyung dalam drama terbaru, netizen pun berikan komentar pro dan kontra dengan kabar tersebut.

"jangannn se kyung pliss masih blm percaya dgn kualitas actingnya..," tulis zarr*****.

"Jangan Lomon aduh ga sanggup sama acting mba nya ????," tulis o*****.

Baca Juga: Tayang Awal 2024, Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Bakal Adu Akting Lewat Drama 'Sejak'