Find Us On Social Media :

Melanjutkan Perjalanan Literasi di Indonesia, Gramedia Buka Gerai Terbarunya di Pamulang!

By Grid., Kamis, 11 Juli 2024 | 13:25 WIB

PT Gramedia Asri Media mengumumkan pembukaan toko terbaru Gramedia di Pamulang pada tanggal 5 Juli 2024.

Grid.ID - PT Gramedia Asri Media dengan bangga mengumumkan pembukaan toko terbaru Gramedia di Pamulang pada tanggal 5 Juli 2024.

Toko baru ini akan menjadi destinasi utama bagi masyarakat Pamulang dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan buku, alat tulis, dan berbagai produk edukatif lainnya.

Pembukaan toko Gramedia Cabang Pamulang ini merupakan Toko Gramedia yang ke-128 di tahun 2024 dan tentunya menjadi bagian dari komitmen Gramedia untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat terhadap produk-produk berkualitas.

Gramedia Pamulang menawarkan berbagai macam buku, mulai dari buku pelajaran, buku anak, novel, hingga buku referensi lainnya.

Selain itu, tersedia pula alat tulis, mainan edukatif, dan produk-produk kreatif yang dapat menunjang kegiatan belajar dan hobi.

Gramedia yang berlokasi di Jalan R Siliwangi Blok D2 No.5, Pamulang, Kota Tangerang Selatan itu telah resmi dibuka sejak Jumat, 5 Juli 2024.

"Pembukaan Gramedia Pamulang menandai langkah penting dalam misi kami untuk memperluas akses literasi dan edukasi di Indonesia,” Ujar Elisabeth D. Primasari selaku Regional Manager D Gramedia.

“Sebagai toko ke-128 yang kami buka di tahun 2024, Gramedia Pamulang hadir untuk mewujudkan komitmen kami yang akan selalu tumbuh dan melayani masyarakat,” tutupnya.

“Kami berharap Gramedia dapat selalu menjadi bagian dalam perjalanan intelektual setiap individu bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Dengan luas area 330m2, Gramedia Pamulang siap menyambut para pelanggannya dengan lebih dari ratusan judul buku.

Untuk pembayarannya sendiri, akan tersedia cash dan juga cashless.

Baca Juga: Jelang Hari Keluarga Nasional, Gojek dan Gramedia Academy Luluskan Ribuan Anak Mitra Driver Kursus Bahasa Inggris