Find Us On Social Media :

Antar Keanu Main Bola di Barcelona, Tangis Angelina Sondakh Pecah Ungkap Kisah Traumatis Ingat Almarhum Suami yang Meninggal Dunia

By Okki Margaretha, Kamis, 11 Juli 2024 | 16:04 WIB

Angelina Sondakh teringat almarhum suaminya, Adjie Massaid saat mengantar putranya, Keanu Massaid berlatih sepakbola di Barcelona, Spanyol.

Grid.IDAngelina Sondakh baru saja mendarat di Indonesia, usai menemani anaknya, Keanu Massaid ke Barcelona.

Kepergian Angie ke sana, untuk mendampingi putranya mengikuti summer football camp selama 2 minggu lamanya.

Dua minggu berada di Spanyol menjadi momen romantis bagi ibu dan anak ini.

Terlebih bagi Angie, yang mengaku sengaja meluangkan seluruh waktunya untuk menemani dan mengantar Keanu berlatih sepak bola, olahraga yang menjadi hobinya.

Angie mengaku bahagia campur terharu karena bisa mendampingi Keanu, lantaran dulu Angie tak bisa membersamai putranya karena harus berada di dalam penjara.

“Nganterin anak begini ya,” kata Angie memutus ucapannya, sambil mengusap air matanya yang tiba-tiba jatuh.

“Aku mau bayar balik waktu yang dulu gak bisa aku kasih, gak bisa antar anak sekolah gitu,” kata Angie saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Kamis (11/7/2024).

Beragam cerita didapat ketika Angie dan Keanu melakukan perjalanan berdua ke Barcelona.

Betapa bahagianya Keanu, karena ia bisa mulai mewujudkan cita-citanya menjadi pemain bola, sama seperti almarhum ayahnya, aktor Adjie Massaid dulu.

“Iya (termotivasi karena ayah bermain bola), om aku (Mudjie Massaid) kan suka ceritain gimana dulu ayah main bolanya, aku sesemangat itu jadinya,” kata Keanu.

Baca Juga: Adjie Massaid Pasti Bangga, Keanu Massaid Ikuti Jejak sang Ayah Jadi Pemain Sepak Bola, Angelina Sondakh Mewek Tak Karuan