Find Us On Social Media :

Makin Gak Sabar, Drama 'He's the Black Dragon' yang Dibintangi Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Bakal Tayang 2025

By Christine Tesalonika, Jumat, 12 Juli 2024 | 12:11 WIB

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook

Grid.ID - Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook dikabarkan akan membintangi drama bersama.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (12/7/2024), tvN secara resmi mengumumkan bahwa kedua aktor tersebut akan beradu akting dalam drama terbaru yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2025.

Ya, Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan membintangi drama terbaru berjudul Black Salt Dragon atau yang dikenal sebagai He's the Black Dragon.

Drama Black Salt Dragon sendiri merupakan cerita populer di webtoon yang menceritakan tentang kisah cinta seorang pria dan wanita yang pertama kali bertemu melalui karakter game online selama masa sekolah.

Kemudian keduanya bertemu lagi di kehidupan nyata sebagai bos dan karyawan 16 tahun kemudian.

Moon Ga Young akan berperan sebagai Baek Soo Jung, seorang karyawan pekerja keras dan berbakat yang luar biasa dalam pekerjaannya.

Berbekal ketabahan dan kemauan untuk membela dirinya sendiri dan berjuang bila diperlukan, Baek Soo Jung sering menjadi sumber sakit kepala bagi atasan kantornya, Ban Joo Yeon, yang pertama kali dia temui melalui game online yang meninggalkan kenangan paling memalukan baginya.

Choi Hyun Wook akan berperan sebagai pewaris chaebol Ban Joo Yeon, direktur divisi perencanaan strategis di Yongsung Department Store.

Seorang perfeksionis yang merupakan pewaris tunggal konglomerat keluarganya, Ban Joo Yeon memiliki kenangan menyakitkan karena ditolak segera setelah mengakui cinta pertamanya yang ia temui melalui game online.

Mengetahui bahwa keduanya akan beradu akting, netizen pun antusias menantikan drama tersebut.

"DITUNGGU BANGET CHEMISTRY MEREKA BERDUA, SEMOGA LANCAR-LANCAR YA SYUTING NYA ????????," tulis _kholif*****.

Baca Juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dikabarkan Akan Beradu Akting Dalam Drama 'He's the Black Dragon'