Find Us On Social Media :

Ingatkan untuk Keluar dari Hubungan Toksik, Acyuta Rilis Lagu 'Tak Sehebat Dulu'

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 13 Juli 2024 | 06:50 WIB

Acyuta.

Grid.ID - Penyanyi muda asal Jakarta, Acyuta, merilis single terbarunya yang berjudul "Tak Sehebat Dulu" di bawah naungan YP Production pada tanggal 5 Juli 2024 lalu. 

Lagu ini merupakan single ketiga wanita bernama lengkap Laurentia Acyuta Amaranggana ini, setelah sebelumnya merilis dua single berjudul "Keluh" dan "Tak Kan Mungkin".

Dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-17, lagu ini menceritakan kisah tentang seseorang yang kehilangan gairah hidupnya setelah ditinggalkan sang kekasih.  

Baca Juga: Mewahnya Rumah Tompi yang Disebut Atta Halilintar Rp 150 M, Kondisinya Megah Banget sampai Dilengkapi Museum di Dalamnya

"Moral value lagu ini mengingatkan pendengar tentang pentingnya timbal balik yang sepadan dalam menjalin sebuah hubungan," ucap Acyuta dalam keterangan resminya.

Dalam lagu ini, Acyuta mengingatkan pendengarnya untuk menghindari hubungan yang toksik (toxic relationship).

Sebab, tak jarang dalam sebuah hubungan yang toksik seseorang dapat mengalami depresi.

Selain itu, ACYUTA berharap lagu "Tak Sehebat Dulu" dapat terhubung dan mewakili perasaan pendengar yang pernah tersakiti dan ditinggalkan. 

Baca Juga: Banting Tulang Jadi Tukang Besi, Begini Kabar Tengku Firmansyah, Suami Cindy Fatikasari Usai Pindah ke Kanada, Potretnya Bikin Pangling!

"Saya berharap para pendengar menyadari bahwa kita tidak hidup sendirian dan kehilangan dapat memotivasi kita untuk belajar melepaskan diri dari ketergantungan dan keterpurukan," ujarnya.

"Tak Sehebat Dulu" kini dapat dinikmati masyarakat luas di berbagai _streaming platform_ seperti Spotify, Joox, dan Apple Music. Klip video dari lagu ini juga dapat dilihat langsung di channel YouTube milik Acyuta.

(*)