Find Us On Social Media :

Di Balik 'Adegan Ranjang' Ariel Tatum dan Raditya Dika di Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ternyata..

By Devi Agustiana, Minggu, 14 Juli 2024 | 14:49 WIB

Press conference film Catatan Harian Menantu Sinting yang Grid.ID hadiri di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2024) malam.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Ariel Tatum dan Raditya Dika didapuk menjadi pemeran utama dalam film drama komedi, Catatan Harian Menantu Sinting.

Melakoni karakter sebagai sepasang suami istri, Ariel Tatum dan Raditya Dika harus melakukan adegan ranjang.

Ariel Tatum pun buka suara perihal adegan tersebut.

"Soal adegan ranjang sama kak Radit, apa ya sebetulnya aku ada bangga sih film Indonesia sudah sangat berkembang dari para pemainnya."

"Orang yang terlibat di lokasi, dan selama proses syuting nyaman banget," kata Ariel Tatum dalam jumpa pers yang Grid.ID hadiri di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2024) malam.

Dalam kesempatan berbeda, wanita 27 tahun itu juga mengaku sudah sepakat untuk membuat batasan masing-masing dengan lawan main.

"Jadi ketika kita sudah sampai di titik di mana, oh sama-sama nyaman kok, kita masih enggak apa-apa dengan ini semua. Di situlah kita pastikan enggak apa-apa," ucap Ariel Tatum dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Tak jauh berbeda, Raditya Dika juga mengaku tidak canggung saat melakukan adegan tersebut.

Terlebih, hal itu sudah didiskusikan dengan pihak keluarganya.

"Semua sudah ada diskusinya matang, terus dari mulai script sudah dikasih tahu bahwa akan ada adegan ini (ranjang) terus dibaca saja dulu."

Baca Juga: Adu Peran dengan Raditya Dika, Ariel Tatum Sempat Bingung Bangun Chemistry: Nggak Ngomong Sama Sekali