Find Us On Social Media :

Penampilan Baru, Rizky Febian Buka Bigu Fest 2024 Hari Kedua Pakai Kacamata Hitam

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 14 Juli 2024 | 17:34 WIB

Rizky Febian manggung dengan penampilan barunya pasca diisukan oplas hidung di acara Bigu Festival hari kedua, di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Penyanyi Rizky Febian menjadi artis pembuka dalam gelaran Bigu Festival 2024 hari kedua di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024).

Meski cuaca panas, penampilan suami dari penyanyi Mahalini ini disambut meriah oleh penonton.

Kehadiran Rizky Febian kali ini cukup spesial karena menjadi salah satu momen perdananya tampil di hadapan khalayak dengan penampilan barunya.

Diketahui bahwa pria yang akrab disapa Iky ini baru saja menjalani operasi hidung di Korea Selatan.

Ada sekitar 9 lagu yang dibawakan oleh Rizky Febian di antaranya Cukup Tau, Terlukis Indah, Bermuara, Indah Pada Waktunya, hingga Penantian Berharga.

Di sela-sela penampilannya, pria yang akrab disapa Iky ini pun mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah hadir.

Ia mengaku merasa senang karena bisa bertemu dan menghibur penonton di Bigu Festival 2024.

"Terima kasih banyak, saya senang sekali. Pastinya saya senang sekali bisa bertemu dan berjumpa dengan kalian," kata Iky di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024).

Anak sulung dari pelawak Sule ini juga sempat menyinggung Rizwan, adiknya yang juga menjadi penampil dalam Bigu Festival 2024 hari pertama kemarin.

Ia mengatakan bahwa Rizwan merasa senang karena bisa tampil dan menghibur penonton.

"Kemarin Njan (Rizwan) ke sini katanya, iya, dia senang sekali," lanjut Iky.