Find Us On Social Media :

Cakep! Yuk, Intip Spesifikasi dan Harga Motor Honda CRF 2024

By Content Marketing ADV, Minggu, 14 Juli 2024 | 19:43 WIB

Honda CRF 2024

Grid.ID - Pengguna sepeda motor di Indonesia terdiri dari berbagai kategori, mulai dari pengguna harian, touring, hingga adventure.

Untuk pencinta aktivitas ekstrem seperti menjelajahi jalan berlumpur dan berbatu, motor trail bagaikan sahabat setia yang siap menemani setiap petualangan.

Dengan ketangguhannya, motor trail tidak hanya dapat melibas berbagai medan menantang, tetapi juga mampu mengangkut hasil pertanian dari pelosok desa yang sulit dijangkau oleh kendaraan lain.

Bagi kamu yang gemar memacu adrenalin di jalanan, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor trail bernama “Honda CRF 150” dengan kapasitas mesin 250 cc.  

Honda CRF 150 memiliki rangka yang tipis dan tinggi dengan ketinggian jok mencapai 869 mm dan titik terendah di permukaan tanah mencapai 285 mm.

Untuk suspensi depan, sepeda motor ini menggunakan suspensi Showa-Focused dengan diameter 37mm, panjang stroke 225mm dengan aksen emas. Sementara, suspensi belakangnya menggunakan sistem Pro-Link dengan travel length 207 mm.

Selanjutnya, motor ini juga dibekali dengan ban serbaguna dengan tapak lebar, serta pelek aluminium berdiameter 21 inci di depan dan 18 inci di belakang.

Terkait warna, Honda CRF 150L memiliki empat pilihan warna, yakni Extreme White, Extreme Red, Extreme Green, dan Extreme Black.  Harga CRF 150 sendiri dijual dengan nominal premium, yakni berkisar Rp 20 juta – Rp 33 juta.

Tipe Motor Honda CRF

Selain Honda CRF 150L, Honda juga memiliki line up CRF lain dengan sejumlah fitur tambahan. Berikut informasi terkait spesifikasi dan harga motor CRF.

  1. Honda CRF 150L

CRF 150L baru mengusung tema “Unlimit Your World” yang memadukan desain sporty, fitur canggih, dan mesin bertenaga.

Tenaga motor ini didapat dari mesin SOHC PGM-FI 150 cc berperforma tinggi yang dipadukan dengan transmisi 5 percepatan.