Find Us On Social Media :

Soal Pernikahan, Ibrahim Risyad: Menikah dengan Orang yang Kita Cinta dan Butuhkan

By Dianita Anggraeni, Senin, 15 Juli 2024 | 15:46 WIB

Pernikahan Ibrahim Risyad atau Ohim dan Salshabilla Adriani.

Grid.ID - Ibrahim Risyad atau yang dikenal dengan Ohim resmi mempersunting Salshabilla Adriani pada 7 Juli 2024.

Kabar pernikahan Ibrahim Risyad atau Ohim dan Salshabilla Adriani sempat menjadi perbincangan karena sebelum menikah, masing-masing sudah memiliki kekasih, namun kandas di tengah jalan.

Beberapa waktu lalu, sebelum resmi menikah dengan Salshabilla, Ohim sempat berbagi pemikiran perihal seseorang yang akan diajaknya menikah.

Baca Juga: Waduh, Ruben Onsu Mendadak Singgung Soal Hidup Diatur Orang Lain Usai Diterpa Cobaan Bertubi-tubi sampai Ceraikan Sarwendah, Sindir Siapa?

Hal itu diungkapkan Ohim saat media visit di kantor Grid ID sembari mempromosikan filmnya yang berjudul Sijjin.

"Menikah karena cinta, atau menikah karena pasangan kita adalah orang yang kita butuhkan?", bunyi pertanyaan yang ada di dalam kartu berdialog yang diambil Ohim.

Pria kelahiran 20 Juli 1993 itu pun mengaku tidak bisa memilih salah satu, melainkan harus keduanya.

Baca Juga: OOTD HIjab Unik dan Santun ala Natasha Rizky, Gaya Modisnya Gak Pernah Gagal!

"Kalo bisa menikah dengan orang yang kita cinta dan kita butuhkan ya, kalo bisa. Karena kalo yang kita cinta tapi ngerasa/ ternyata gak cocok/ gak bisa menjadi apa yang kita butuhkan percuma," jelasnya.

"Yang aku rasa gak akan oke kedepannya. Tapi kalo kita menikah karena kita merasa pasangan kita yang kita butuhkan juga belum tentu, misal kita gak cinta, kita jadi gak nyaman juga jalaninnya. Jadi 2 faktor ini menurut aku sangat penting sih," tambah Ohim.

Tonton video lengkapnya di sini:

 (*)