Find Us On Social Media :

Alami Peradangan Kulit, Leehan BOYNEXTDOOR Bakal Absen Sementara dari Aktivitas Grup

By Christine Tesalonika, Rabu, 17 Juli 2024 | 12:09 WIB

Leehan BOYNEXTDOOR

Grid.ID - Leehan BOYNEXTDOOR akan menghentikan aktivitas sementara di grup karena masalah kesehatan.

Baru-baru ini, agensi yang menaungi BOYNEXTDOOR, KOZ Entertainment mengumukan bahwa Leehan akan absen sementara dari aktivitas grup.

Hal tersebut dikarenakan Leehan mengalami peradangan kulit dan telah mendapatkan saran dari dokter untuk istirahat selama perawatan.

Akibatnya, Leehan akan absen dari jadwal BOYNEXTDOOR pada minggu ini, termasuk penampilan di TMEA atau Tencent Music Entertainment Awards 2024, Venue101, dan TheMusiQuest.

Berikut pernyataan resmi KOZ Entertainment terkait kabar kesehatan Leehan yang dikutip dari Soompi pada Rabu (17/7/2024).

"Halo. Ini KOZ Entertainment.

Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang kesehatan anggota BOYNEXTDOOR Leehan dan jadwal mendatangnya.

Leehan baru-baru ini mengunjungi klinik karena radang kulit dan disarankan agar ia banyak istirahat seiring dengan perawatannya dari staf medis.

Oleh karena itu, Leehan tidak akan dapat berpartisipasi dalam pertunjukan ke-5 TMEA 2024, Venue101, dan The MusiQuest 2024 yang dijadwalkan minggu ini. Kami mohon pengertian Anda karena keputusan ini dibuat demi perawatan dan pemulihan sang artis.

Baca Juga: Sukses Raih Popularitas, BOYNEXTDOOR Siap Debut di Jepang pada Juli Mendatang!

Seniman tersebut sangat bertekad untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan grup; namun, partisipasinya akan disesuaikan berdasarkan keadaan, dengan kesehatannya menjadi prioritas utama seperti yang direkomendasikan oleh staf medis.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Leehan agar ia dapat kembali berkumpul dengan para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih," tulis KOZ Entertainment.