Find Us On Social Media :

Lanjut Kuliah di Oxford, Verrell Bramasta Nekat Nginap di Bekas Penjara Tua Berusia 100 Tahun, Kondisinya Bikin Merinding, Angker?

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 17 Juli 2024 | 17:37 WIB

Lanjut Kuliah di Oxford, Verrell Bramasta Nekat Nginap di Bekas Penjara Tua Berusia 100 Tahun, Kondisinya Bikin Merinding, Angker?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Verrell Bramasta diketahui kini lanjut kuliah di Oxford.

Saat lanjut kuliah di Oxford, Verrell Bramasta nekat nginap di bekas penjara tua berusia 100 tahun.

Kondisi kamar Verrell Bramasta sungguh bikin merinding.

Diketahui, Verrell Bramasta saat ini sedang lanjut kuliah di Oxford.

Melansir dari Tribun Seleb, Keputusan Verrell Bramasta bukan tanpa alasan, karena ia ingin memperluas pengetahuannya sebagai persiapan menjadi anggota DPR RI.

Verrell tidak hanya memiliki karier yang sukses di dunia hiburan Indonesia, tetapi juga memiliki ambisi besar untuk berkontribusi lebih dalam pembangunan negara melalui jalur politik.

"Saya ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman internasional, sehingga saat saya menjadi anggota DPR RI nanti, saya bisa membawa perspektif global dan solusi yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," ujar Verrell.

Oxford Summer Courses sendiri dikenal sebagai program pendidikan musim panas yang menawarkan berbagai mata pelajaran dengan pengajaran kelas dunia.

Program ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar langsung dari para ahli di bidangnya, serta mendapatkan pengalaman akademis yang berharga.

Langkah Verrell untuk mengikuti program ini tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

Sebagai calon anggota DPR RI, Verrell memiliki visi untuk membangun hubungan bilateral antar parlemen yang lebih erat.