Find Us On Social Media :

Willie Salim Bakal Tampil Perdana di Shopee Live, Yuk Catat Tanggalnya!

By Content Marketing ADV, Jumat, 19 Juli 2024 | 14:30 WIB

Willie Salim tampil perdana sebagai pembawa acara di Shopee Live

Grid.ID – Content creator Willie Salim kini tengah naik daun. Berawal dari konten memborong dagangan, ia kini mulai dikenal hingga mendapat jutaan pengikut di TikTok, Instagram, dan YouTube.

Selain aktif membuat konten berisi challenge hingga prank di media sosial, pemuda kelahiran 2002 ini juga mulai menunjukkan kebolehannya dalam berakting dengan membintangi iklan 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

Tidak hanya itu, ia juga akan tampil perdana di sesi live streaming Shopee Live sebagai pembawa acara kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024.

Willie Salim akan tampil di Shopee Live melalui akun toko Willie Salim pada Senin (22/7/2024) pukul 20.00 WIB.

Pada sesi live tersebut, ia akan memandu para penonton untuk berbelanja berbagai kebutuhan, mulai dari produk kecantikan, fesyen, perlengkapan gaming, hingga aksesori handphone.

Pada sesi Shopee Live Willie Salim nanti, akan ada Promo Diskon Kilat sampai dengan 100 persen. Dengan promo ini, kamu bisa membeli berbagai produk dengan potongan harga hingga 100 persen dan berlaku di semua toko.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Impulsif, Bahaya Pengeluaran Membengkak!

Dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, kamu juga bisa menikmati promo Serbu Bonus s/d 100RB Setiap Hari dan Gratis Ongkir RP 0.

Agar belanja lebih hemat, jangan lewatkan promo Diskon Kilat 100 persen 2X Sehari Semua Toko setiap pukul 12.00 WIB dan 20.00 WIB.

Di acara live shopping Willie Salim, kamu juga bisa memanfaatkan promo Ekstra Diskon di Live Xtra untuk mendapat nominal diskon yang lebih besar.

Enggak hanya itu, pada periode kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024 yang hingga 8 Agustus 2024, Shopee juga mengadakan promo Diskon Kilat sampai dengan 100 persen, Serbu Bonus sampai dengan 100RB Setiap Hari, dan Gratis Ongkir RP 0 yang bisa kamu manfaatkan agar belanja makin hemat. Mantap banget kan?

Agar tidak ketinggalan menikmati promo ini, pastikan untuk catat waktu dan tanggalnya, ya!

Yuk, download aplikasi Shopee di ponselmu dari sekarang, kapan lagi bisa berinteraksi langsung dengan konten kreator terkenal sambil berbelanja online!