Find Us On Social Media :

Alasan Lettu Fardhana Minta Balik Seserahan Ayu Ting Ting, Istri Perwira TNI Ini Ungkap Sifatnya hingga Singgung Soal Etika

By Nindya Galuh Aprillia, Jumat, 19 Juli 2024 | 20:02 WIB

Alasan Lettu Fardhana Minta Balik Seserahan Ayu Ting Ting Diungkap Istri Perwira TNI Ini, Singgung Soal Etika

Grid.ID - Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana tentunya membawa tanda tanya besar di kalangan para penggemarnya.

Padahal, pasangan sejoli ini diketahui sudah melakukan proses pertunangan sebagai bentuk seriusnya hubungan.

Bahkan menurut wedding organizer, pihak keluarga pun telah mempersiapkan beberapa hal terkait dengan pernikahan keduanya.

Sayangnya, semua angan-angan indah itu harus pupus.

Ayu Ting Ting mememilih untuk putus dari sang kekasih sejak 22 Juni 2024 lalu.

“Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami,” ujar Ayu seperti diktip dari Kompas.com.

“Dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sama orangtua Alhamdulillah secara resmi,” lanjutnya.

Setelah putus, pelantun 'Alamat Palsu' itu rupanya diminta untuk mengembalikan seserahan yang telah diberikan saat acara pertunangan.

Meskipun, sang ayah mertua awalnya meminta agar seserahan itu tidak dikembalikan dan jadi milik Ayu.

Namun, Lettu Fardhana ternyata punya pendapat lain dari ayahnya.

Baca Juga: Savage, Andhika Pratama Sindir Ayu Ting Ting yang Batal Menikah dengan Fardhana: Makanya Jangan Gampang Ketipu

"Iya (seserahan dikembalikan), karena yang awal sebenarnya tanggal 27 pas kita ketemuan antar keluarga, itu sebenarnya kita sudah tanya ke pihak Papa, kita mau kembalikan seserahan, terus Papa bilang 'enggak usah, itu sudah menjadi rezeki Ayu, sudah menjadi hak milik Ayu'," ujar Ayu dikutip dari akun Instagram @rumpii_asiik.