Find Us On Social Media :

Tak Ada CCTV di TKP Kecelakaan Suami Jennifer Coppen, Polisi Masih Akan Tunggu Hasil Visum

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 19 Juli 2024 | 19:34 WIB

Polisi tak temukan CCTV di TKP kecelakaan suami Jennifer Coppen, Dali Wassink.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink.

Selain itu, polisi juga telah melakukan pemanggilan terhadap dua saksi untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

Sayangnya, saksi mengaku hanya mengetahui peristiwa ketika Dali sudah menabrak pembatas jalan. "Kemudian kami di TKP dan olah TKP serta periksa saksi, itu 2 orang saksi kami dapatkan bahwa saat kejadian lakalantas, saksi melihat korban menabrak pembatas jalan di tengah batas jalan dan kemudian terjatuh tanpa terlibat kendaraan lain," kata Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Made Teja Dwi Permana kepada awak media melalui sambungan video, Jumat (19/7/2024).

"(Saksi) tidak melihat sebelum terjadinya kecelakaan apakah korban dalam posisi mengendarai dalam kecepatan tinggi atau tidak," timpalnya.

Pun pihak kepolisian tidak menemukan adanya CCTV yang ada di sekitar lokasi TKP.

Namun, berdasarkan hasil olah TKP, polisi juga tidak menemukan adanya jejak bekas rem.

Fakta ini mengindikasikan bahwa Dali kemungkinan tidak mencoba untuk menghentikan sepeda motornya hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

"Hasil olah TKP disekitar TKP tidak ditemukan adanya CCTV kemudian tidak kami temukan jejak pengereman," jelas Made Teja.

Meski demikian, motor Kawasaki yang dikendarai oleh Dali disebut tidak mengalami kerusakan berat.

Baca Juga: Polisi Sebut Jennifer Coppen Langsung Temui Jenazah Dali Wassink di Rumah Sakit

"Dari kondisi kendaraan juga tidak rusak berat, hanya terdapat goresan atau kerusakan ringan di sisi kanan dari kendaraan," ujar Made Teja.