Find Us On Social Media :

Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz Resmi Dibuka di Gramedia World BSD: Sejalan dengan Visi Yayasan Bentara Rakyat

By Hana Futari, Minggu, 21 Juli 2024 | 12:28 WIB

Grand Opening MyKidz di Gramedia World BSD ditandai dengan prosesi pemotongan pita oleh Agung Adi Prasetyo selaku Pembina Yayasan Bentara Rakyat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz resmi dibuka di Lantai 1 Gramedia World BSD.

Grand Opening MyKidz di Gramedia World BSD ditandai dengan prosesi pemotongan pita oleh Agung Adi Prasetyo selaku Pembina Yayasan Bentara Rakyat.

Pemotongan pita tersebut juga didampingi oleh Lilik Oetama selaku CEO Kompas Gramedia, Priyo Utomo selaku Wakil Pembina Yayasan Bentara Rakyat, Satrianto selaku Ketua Pengurus Yayasan Bentara Rakyat serta Elly Handojo selalu Direktur Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz.

Agung Adi Prasetyo menyebut bahwa didirikannya Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz ini untuk membantu anak-anak mendapatkan tumbuh kembang yang normal dan sesuai usia di tengah era gempuran digital.

“Terdapat efek samping digital untuk mempengaruhi hidup hari ini. Seperti misalnya anak-anak dari kecil karena orangtuanya repot dan anaknya rewel lalu kasih gadget,” ujar Agung Adi Prasetyo di Grand Opening Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz di Gramedia World, BSD, Minggu (21/7/2024).

“Tapi dengan cara tersebut belum tahu anaknya berbahagia. Terus tiba-tiba sudah berapa tahun belum bicara, komunikasi susah. Dengan ini, Yayasan Bentara Rakyat ada pesan yang harus kita lakukan untuk bantu efek samping seperti ini,” lanjutnya.

Agung Adi Prasetyo juga menambahkan bahwa tujuan dari Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz ini di Gramedia World BSD juga sejalan dengan didirikannya Yayasan Bentara Rakyat pada 1965 lalu.

“Jadi kita melihat bahwa tahun 1965 Yayasan Bentara Rakyat didirikan untul mencerdaskan bangsa, mengasah nurani, hari ini visi itu masih konsisten,” terang Agung Adi Prasetyo.

Baca Juga: Promo Blibli Spesial HUT ke-13 di Bulan Juli, Ada Cashback Hingga 113 Persen!

“Ada sekelompok masyarakat yang masih harus disentuh untuk buat mereka tumbuh normal dan bahagia,” tutupnya.

Sementara itu Elly Handojo, Direktur Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz mengungkapkan rasa antusiasnya dapat membuka Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz di Gramedia World BSD.