Find Us On Social Media :

Aroha Indonesia Berkumpul, Obati Rindu Terhadap ASTRO dengan Karaoke Bareng hingga Galang Donasi

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 21 Juli 2024 | 12:55 WIB

Aroha Indonesia berkumpul dalam acara ASTRO Norae Party 2024 pada Minggu (20/7/2024) di Lotte Alley, Lotte Mal Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Hiatusnya boy group ASTRO dari industri musik K-Pop beberapa tahun terakhir ini menyisakan kerinduan yang mendalam bagi penggemar mereka, Aroha.

Atas alasan ini, Aroha Indonesia akhirnya berkumpul dalam acara ASTRO Norae Party 2024 pada Minggu (20/7/2024) di Lotte Alley, Lotte Mal Jakarta.

Acara ini digagas oleh Julie, pendiri Aroha World, yang bekerja sama dengan beberapa fanbase ASTRO di Indonesia yaitu Astro ID, Rocky Indonesia dan Yoon Sanha Indonesia.

ASTRO Norae Party 2024 dimaksudkan untuk menjadi wadah Aroha Indonesia untuk mengobati kerinduan mereka kepada sang idola.

"Di sini kita sebenernya fans-fans (Aroha) di sini tuh, kita sudah kangen banget sama mereka (ASTRO)," kata Juli di Lotte Mall Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2024).

Dengan adanya acara ini, Julie dan Aroha Indonesia berharap bisa menggerakkan Fantagio selaku manajemen yang menaungi ASTRO untuk segera mempersiapkan comeback Cha Eunwoo Cs.

"Kita mengundang Aroha berkumpul dengan maksud untuk sounding, agar Fantagio bisa mendengar kalau ini kita di sini di Indonesia fansnya sudah sangat menunggu (comeback ASTRO,)" lanjut Julie.

Baca Juga: Puji Antusiasme Fans Indonesia, Cha Eunwoo Bawakan 12 Lagu di Fancon Jakarta

Julie mengaku telah mengupayakan hal yang sama sebelumnya, tetapi belum membuahkan hasil.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mengenang mendiang Moonbin, salah satu anggota ASTRO yang telah meninggal dunia di tahun 2023 lalu.