Find Us On Social Media :

Resmi Dibuka, Ini Daftar Layanan Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz di Gramedia World BSD

By Hana Futari, Minggu, 21 Juli 2024 | 14:05 WIB

Grand Opening Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz di Gramedia World BSD, Minggu (21/7/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Klinik Anak dan Tumbuh kembang MyKidz resmi dibuka di BSD, Tangerang, Minggu (21/7/2024).

Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz berlokasi di lantai 1 Gedung Gramedia World BSD di Jalan BSD Raya Utama No.22, Pagedangan, Tangerang.

Direktur Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz, Elly Handojo menjelaskan fasilitas dan layanan yang tersedia di Klinik Anak tersebut.

“Jadi kita punya fasilitas fisik mulai ruang konsultasi, ruang assessment, ruang-ruang terapi, kita didukung ahli, kita punya 3 dokter spesialis anak, kemudian ada psikolog anak, ada dokter rehabilitasi, sama dokter gigi yang kita kerja sama,” terang Elly Handojo di Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz, di Gedung Gramedia World, BSD, Tangerang, Minggu (21/7/2024).

Elly Handojo juga menjelaskan alur yang harus dijalani pasien ketika berkonsultasi ke Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz.

“Alurnya kalau ada pasien datang, kalau ada batuk pilek, langsung konsultasi biasa, usia bayi sampai 6 tahun ada vaksin,” ujar Elly Handojo.

Sementara itu, anak yang didiagnosis mengalami permasalahan maka akan diarahkan ke terapi yang dibutuhkan.

“Anak yang butuh assessment yang diagnosis mengarah ke sana harus mendapatkan terapi untuk mendapatkan tumbuh kembang, dia harus diarahkan untuk kondisinya apa, itu ada terapi,” ujarnya.

“Ada fisioterapi terapi, ada sensorik terapi dan ada terapi wicara,” tutupnya.

Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz memiliki 3 ruangan dokter yang didesain dengan warna kesukaan anak-anak.

Baca Juga: Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz Resmi Dibuka di Gramedia World BSD: Sejalan dengan Visi Yayasan Bentara Rakyat