Find Us On Social Media :

Jennifer Coppen Jawab Isu Bertengkar Hingga Cerai dengan Dali Wassink Sebelum Sang Suami Meninggal Dunia

By Hana Futari, Senin, 22 Juli 2024 | 07:58 WIB

Jennifer Coppen dan Dali Wassink dikabarkan berpisah sebelum Dali meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di Bali.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Jennifer Coppen menjawab isu keretakan rumah tangganya dengan Dali Wassink sebelum sang suami meninggal dunia.

Jennifer Coppen membantah isu pertengkaran hingga bercerai dengan Dali Wassink.

“Banyak juga yang mikir kalau kita nggak posting-posting bareng karena kita berantem, karena kita pisah rumah atau karena kita cerai itu enggak benar semuanya itu enggak benar,” kata Jennifer Coppen dalam acara pelarungan abu jenazah Dali Wassink di Pantai Lembeng, Bali seperti dikutip Grid.ID dari akun TikTok @l0vergirlsss, Minggu (21/7/2024).

Jennifer Coppen menyebut bahwa rumah tangganya dalam kondisi baik bahkan ketika Dali Wassink meninggal dunia.

“Aku dan papa Dali baik-baik saja,” katanya.

“Di hari-hari terakhir papa Dali pun kita bareng tapi kita nggak posting aja,” lanjut ibu satu putri ini.

Jennifer Coppen pun meminta publik untuk membantunya meluruskan isu-isu tak benar yang menyangkut rumah tangganya dengan Dali Wassink.

“Jadi tolong bantu kalau ada komen-komen negatif di luar sana tolong bantu kasih tahu mereka kalau gosip-gosip yang beredar itu semuanya nggak benar,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya pada Kamis (18/7/2024) dini hari.

Sepeda motor yang dikendarai Dali Wassink dalam kecepatan tinggi itu sempat menabrak pembatas jalan.