Find Us On Social Media :

Ria Ricis Bagikan Inspirasi Berkreasi Lewat Shopee Live dan Shopee Video Hingga Raih Keuntungan Maksimal

By Grid., Senin, 22 Juli 2024 | 09:55 WIB

Ria Ricis Bagikan Inspirasi Berkreasi Lewat Shopee Live dan Shopee Video

Grid.ID - Tren live shopping telah menjadi primadona bagi banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan lewat pengalaman belanja yang terbaik dan interaktif, seperti melalui fitur Shopee Live dan Shopee Video.

Tak hanya memberikan warna baru bagi para penikmat belanja online, kedua fitur interaktif ini juga membuka peluang baru bagi seluruh pengguna Shopee untuk mengembangkan kreativitas dan berkarya hingga meraih keuntungan.

Hal ini turut dirasakan oleh Ria Ricis, seorang public figure dan content creator yangmemanfaatkan Shopee Live dan Shopee Video sejak Januari lalu.

Melalui akun @tokoricisofficial, perempuan muslimah yang akrab disapa Ricis ini sukses memulai peruntungannya menjadi kreator kedua fitur ini dengan merekomendasikan berbagai produk fesyen muslim lokal hingga berhasil meraup pendapatan yang luar biasa!

Ria Ricis, public figure & content creator, mengatakan "Sudah lebih dari setengah tahun aku aktif menjadi kreator di Shopee Live dan Shopee Video, berbagai jenis konten telah aku kreasikan setiap harinya demi memberikan inspirasi fashion muslim bagi banyak perempuan muslimah di Indonesia."

"Berawal dari kegemaranku mempromosikan produk fashion dari para UMKM dan brand lokal, kreatifitasku sebagai kreator berhasil berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan yang signifikan sehingga mampu mencukupi kebutuhan pribadi dankeluarga."

"Termasuk dapat membeli sejumlah wishlist yang telah aku dambakan selama ini,serta berhasil membuka lapangan pekerjaan baru dengan semakin berkembangnya timoperasional @tokoricisofficial saat ini.”

Penasaran bagaimana cara Ria Ricis sukses mengembangkan kreativitasnya menjadi konten kreator di Shopee Live dan Shopee Video? Yuk, simak tips dari Ria Ricis:

Baca Juga: Willie Salim Bakal Tampil Perdana di Shopee Live, Yuk Catat Tanggalnya!

1. Jadwalkan sesi live yang konsisten dan manfaatkan kalender kampanye Shopee

Hal pertama yang penting adalah penentuan jadwal live streaming.

Ria Ricis senantiasa memanfaatkan tanggal muda seperti payday, awal bulan, serta tanggal kembar pada puncak kampanye belanja Shopee karena mampu menarik banyak penonton.