Find Us On Social Media :

Wanda Hara Santuy Pakai Cadar di Acara Kajian Ustaz Bareng Artis Wanita, Nikita Mirzani Singgung Soal Penistaan Agama: Kodrat Lu Tuh Laki!

By Siti M, Senin, 22 Juli 2024 | 15:30 WIB

Kolase foto Wanda Hara, Nikita Mirzani

Grid.ID - Sosok fashion stylist, Wanda Hara mendadak bikin geger publik.

Pasalnya, ia diketahui kepergok ikut acara kajian Ustaz Hanan Attaki.

Mengejutkannya lagi, pada kesempatan itu Wanda Hara kepergok memakai hijab dan cadar, serta berfoto dan kumpulan rekan-rekan artis wanita.

Seperti Nagita Slavina, Syahnaz, Nisya Ahmad, hingga Shandy Purnamasari.

Sontak saja, hal itu langsung menuai pro kontra dari netizen.

Sementara itu, melansir dari postingan salah satu akun gosip di Instagram yang diunggah Senin (22/7/2024), beredar cuplikan video dari Nikita Mirzani yang sempat berkomentar soal Wanda Hara yang memakai cadar di acara kajian.

Ya, pada kesempatan itu, Nikita Mirzani bahkan menjawab pertanyaan dari netizen terkait apa yang dilakukan Wanda Hara itu bisa dikategorikan sebagai penistaan agama.

Dan ya, Nikita Mirzani mengatakan hal itu bisa masuk kategori tersebut, bahkan bisa berurusan dengan hukum dan masuk penjara.

"Terus banyak yang nanya, kak kayak gitu bisa masuk penistaan agama nggak?

Bisa, asal Wanda Hara, si ninja warrior ini, bercadar, temenannya sama kang bakso, kang cilok, kang semir, kuli bangunan.

Bisa, langsung dipenjara, karena banyak tuh yang masalahnya sepele.

Baca Juga: Bak Cross Hijaber, Wanda Hara Bercadar dan Duduk di Barisan Wanita saat Hadiri Pengajian Ustaz Hanan Attaki, Nagita Slavina Ikut Dikritik