Find Us On Social Media :

Usai Ramal Mahalini dan Rizky Febian, Hard Gumay Prediksi Sule Akan Bermasalah dengan Besan

By Okki Margaretha, Selasa, 23 Juli 2024 | 05:50 WIB

Hard Gumay kembali memprediksi masa depan keluarga Sule. Setelah rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini, kini giliran Sule yang diramal akan bermasalah.

Grid.ID – Rumah tangga Mahalini dan Rizky Febian pernah dikabarkan akan mulai mengalami masalah di tahun 2025 mendatang.

Saat itu, peramal Hard Gumay menyebutkan jika masalah yang ada di dalam rumah tangga pasangan itu, tak lain lantaran hal sensitif seperti keyakinan.

Setelah ramalannya viral, Hard Gumay langsung mendapatkan teguran dari ayahanda Rizky Febian, komedian Sule.

Sule langsung memberikan tanggapannya lewat media sosial.

“Perasaan aman banget, kita jalani,” tulis Sule.

Meski tak menyebutkan subjek yang dimaksud, netizen paham jika Sule mengacu kepada rumah tangga Mahalini dan Rizky Febian yang diramalkan Hard Gumay akan bermasalah.

Sementara itu, Hard Gumay sendiri akhirnya memang mengetahui kalau ramalannya itu ditanggapi langsung oleh ayah mertua Mahalini.

Hard Gumay pun menghaturkan rasa syukur jika memang kondisi rumah tangga Mahalini dan Rizky Febian tak seperti prediksinya.

“Ya enggak apa-apa (dikomentari Sule), benar juga kata kang Sule aman aja,” kata Hard Gumay yang meminta semua orang untuk tak langsung percaya dengan ramalannya.

Namun, kata Hard Gumay, ia kembali memberikan catatan jika nantinya Sule juga akan bermasalah dengan besannya, yang tak lain adalah keluarga Mahalini di Bali.

“Ini munculnya dari antara kang Sule dan besan,” kata Hard Gumay saat menjadi pengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Baca Juga: Mahalini Panen Hujatan, Sule Gercep Bela hingga Lakukan Hal Ini pada sang Mantu yang Diduga Lakukan Operasi Plastik