Find Us On Social Media :

Penampilan Spesial Anang Hermansyah dan Ashanty di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Siap Nyanyi 10 Lagu!

By Devi Agustiana, Selasa, 23 Juli 2024 | 15:40 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty usai menghadiri acara siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di kawasan Alam Sutra, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID - Sebagai bagian dari keluarga besar, Anang Hermansyah dan Ashanty memastikan akan hadir dalam pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.Anang Hermansyah dan Ashanty bahkan mengaku akan memberikan penampilan spesial dengan menyanyikan banyak lagu."Sudah minta (nyanyi)," kata Ashanty saat Grid.ID temui belum lama ini di kawasan Alam Sutra, Tangerang (23/7/2024)."Nyanyi 10 lagu," sahut Anang tengas.Entah bergurau atau serius, namun keduanya memastikan akan tampil dalam hari bahagia Thariq dan Aaliyah.Kendati demikian,  saat ditanya perihal tanggal pernikahan keduanya, mereka enggan menjawab."Yang berhak memberitahukan mereka.""Terpenting kita sudah siapin waktu. Kata mereka 'pokoknya bunda tanggal segitu nggak boleh kemana-mana'," tandas Ashanty.Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah menggelar acara pengajian dan siraman jelang hari pernikahan mereka, di salah satu hotel di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga: Zahwa Massaid Bongkar Ucapan Aaliyah Saat Sungkem di Acara Adat Langkahan, Minta Sang Kakak Ikhlas

Dalam acara tersebut, Thariq tampak didampingi oleh kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.Sementara Aaliyah Massaid didampingi oleh ibunya, Reza Artamevia, dan kakaknya, Zahwa Massaid.

(*)