Find Us On Social Media :

Terungkap Alasan Sarwendah Tak Pernah Hadir di Persidangan Cerai, Ternyata karena Hal Ini

By Hana Futari, Rabu, 24 Juli 2024 | 07:49 WIB

Terungkap alasan Sarwendah tak pernah hadir di sidang cerainya dengan Ruben Onsu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Sarwendah tak pernah hadir ke persidangan secara langsung maupun mengutus kuasa hukum selama proses cerainya dengan Ruben Onsu berjalan.

Rupanya, Sarwendah sendiri belum menerima surat panggilan sidang atas gugatan dari Ruben Onsu lantaran kesalahpahaman soal alamat.

Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu menyebut bahwa surat gugatan tersebut belum diterima lantaran penjaga rumah sang artis tak ada di rumah.

“Kami pikir dengan tempat yang sama ada orang di tempat itu, ternyata (penjaga rumah Sarwendah) dia pulang kampung,” ujar kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu saat ditemui di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2024).

“Jadi pada saat panitera atau juru sita mengirimkan surat lalu kami komunasikan dengan klien bahwa ternyata penjaga rumah itu suka pergi. Entah itu pulang kampung atau ke mana, jadi rumah lebih banyak kosong,” terang Chris Sam Siwu.

Kini, pihak Sarwendah pun sudah memberikan alamat berbeda kepada pihak Ruben Onsu untuk kembali dikirimkan panggilan sidang.

“Jadi untuk menghindari, kami sudah mengirimkan ke bang Minola (kuasa hukum Ruben Onsu), yang pasti ada orang ya alamat di mana,” ujarnya.

Pihak Ruben Onsu pun sudah menyerahkan alamat baru Sarwendah untuk kemudian dikirimkan surat panggilan.

“Bang Minola juga sudah menyampaikan kalau nggak salah di persidangan tadi alamat baru untuk pihak pengadilan memanggil yang kedua kalinya,” tutupnya.

Baca Juga: Sarwendah dan Ruben Onsu Kompak Tak Pernah Hadir di Sidang Cerai, Kuasa Hukum Bicara Soal Kemungkinan Rujuk