Find Us On Social Media :

Meski Sepakat Berpisah, Sarwendah dan Ruben Onsu akan Tetap Kompak Bahagiakan Anak

By Ines Noviadzani, Rabu, 24 Juli 2024 | 16:49 WIB

Kuasa hukum sebut Sarwendah dan Ruben Onsu akan kompak bahagiakan anak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Biduk rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu tampaknya akan berakhir di meja perceraian.

Namun di tengah gonjang-ganjing permasalahan rumah tangga itu, keduanya akan kompak bahagiakan anak-anaknya.

Dilansir dari laman Tribun Seleb, keputusan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah setelah 11 tahun menjalin hubungan rumah tangga pun mengundang tanda tanya besar.

Meskipun begitu, menurut kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu menyebut bahwa keduanya akan tetap kompak untuk membahagiakan anak-anaknya.

"Mereka sangat ingin membahagiakan anak-anaknya," ujar Chris.

Kedua orang tuanya yang tengah menjalani proses hukum rupanya tak menghalangi keinginan keduanya untuk tetap dekat dengan anak-anak mereka.

"Meskipun sekarang orang tuanya sedang berproses secara hukum, tapi (Sarwendah dan Ruben) kompak membahagiakan anak-anaknya," sambungnya.

Lebih lanjut terkait alasan di balik retaknya hubungan rumah tangga Sarwendah dan Ruben, Chris hanya meminta agar didoakan yang terbaik.

"Kita doakan aja, kalau memang yang terbaik harus bercerai, saya yakin mereka orang-orang dewasa yang punya alasan kuat," jelasnya.

Sementara melansir dari laman Kompas TV, lagi-lagi Sarwendah mangkir di persidangan lanjutan proses cerainya dengan Ruben Onsu.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Sarwendah Lagi-lagi Absen Sidang Cerai, Ruben Onsu Turun Tangan, Sudah Lapor ke Pengadilan