Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Diduga Biarkan Wanda Hara Pakai Cadar Saat Kajian, Pelapor: Ada yang Sudah Berhaji

By Hana Futari, Rabu, 24 Juli 2024 | 18:20 WIB

Nagita Slavina - Wanda Hara

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pelapor Wanda Hara, Muhammad Rizky Abdullah menyayangkan sikap sejumlah artis yang turut membiarkan sang fashion stylist mengenakan cadar dan duduk di shaf wanita saat kajian Ustaz Hanan Attaki.

Diketahui bahwa, saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki, Wanda Hara datang bersama Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Shandy Purnamasari hingga Nisya Ahmad.

“Itu dia menjadi catatan kita bersama bahwasanya kenapa circle mereka para artis membiarkan,” ujar Muhammad Rizky Abdullah ditemui di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Terlebih, dari teman-teman Wanda Hara itu beberapa di antaranya baru saja melaksanakan ibadah haji, sebut saja Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah hingga Nisya Ahmad.

“Apalagi ada yang sudah berhaji kemarin baru kenapa didiamkan,” katanya.

Muhammad Rizky Abdullah juga yakin bahwa Nagita slavina cs mengetahui bahwa Wanda Hara mengenakan cadar dan duduk di shaf perempuan saat acara kajian berlangsung.

“Ketika si Irwansyah atau Wanda Hara ini pakai cadar dan hadir hadir di kajian ustaz Hanan dan duduk di tempat perempuan itu pasti sepengetahuan daripada artis-artis tersebut,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wanda Hara datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki bersama rekan-rekan artis perempuan lainnya.

Wanda Hara datang dengan mengenakan busana syari lengkap dengan cadar khas wanita dan duduk di shaf perempuan.

Usai ramai diperbincangkan, Wanda Hara pun melakukan permintaan maaf di sosial media.

Baca Juga: Sudah Minta Maaf Sampai Nangis, Wanda Hara Tetap Dipolisikan Atas Dugaan Penistaan Agama, Pelapor: Tidak Menggugurkan Aspek Hukum

 

 (*)