Find Us On Social Media :

Wanda Hara Dipolisikan Atas Dugaan Penistaan Agama, Nama Nagita Slavina Hingga Syahnaz Sadiqah Ikut Terseret, Pelapor: Akan Dipanggil

By Hana Futari, Kamis, 25 Juli 2024 | 07:51 WIB

Nama Nagita Slavina hingga Syahnaz Sadiqah ikut terseret dalam kasus dugaan penistaan agama Wanda Hara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nama Nagita Slavina hingga Syahnaz Sadiqah ikut terseret dalam kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Wanda Hara.

Pasalnya, Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah menjadi segelintir teman Wanda Hara yang ikut dalam kajian tersebut bersama sang fashion stylist.

“Wanda Hara itu datang ke kajian tidak sendiri, ada beberapa orang yang mana kita tahu semua, banyak artis di sana,” ujar pelapor Wanda Hara, Muhammad Rizky Abdullah saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

“Contoh ada Nagita Slavina, Syahnaz adik Raffi Ahmad, lalu ada Shandy Purnamasari istrinya mas juragan 99 dan lain-lain,” lanjut Muhammad Rizky Abdullah.

Sang pelapor juga meminta agar tak hanya Wanda Hara yang diperiksa dalam proses penyidikan, namun juga nama-nama artis yang turut serta dalam kajian bareng sang fashion stylist.

“Kami menyampaikan kepada pihak penyidik bahwasanya mereka yang hadir, rombongan mereka harus turut diperiksa,” katanya.

Hal tersebut lantaran ada kemungkinan bahwa mereka turut mendukung atau justru ide dari artis-artis tersebut.

“Bisa jadi Wanda Hara memakai seperti itu apakah disuruh oleh salah satu artis tersebut, atau memang keinginan sendiri atau memang seperti apa,” tutupnya.

“Ini di kemudian insya Allah mereka akan dipanggil untuk jadi saksi,” tutupnya.

Baca Juga: Diduga Menistakan Agama, Wanda Hara Terancam Dipenjara 5 Tahun Buntut Kenakan Cadar di Kajian Hanan Attaki